New Profile Posts

  1. RudiGaol
    RudiGaol Damar
    wahh, kawan ini udh lamooo, tidak munculll
  2. RudiGaol
    RudiGaol
    wahh wahhh, forum udah berubah jadi sub domain....
    1. kouhai
      kouhai
      spammer tetap ramai yg mau masuk..
      Jul 5, 2024
  3. Muhammad Khoir
    Muhammad Khoir
    Sedikit bingung awalnya,,, eh ternyata pakai subdomain....
    1. kouhai
      kouhai
      hanya subdomain, tampilan dan isi tetap
      Jul 5, 2024
      Muhammad Khoir likes this.
    2. Muhammad Khoir
      Muhammad Khoir
      Akan lebih bagus jika ada beranda kayak kemaren... Jadi masih bisa lihat thread yg ditampilkan di bagian depan...
      Jul 7, 2024
      ncang likes this.
    3. ncang
      ncang
      on going kayaknya, biar thread pilihan bisa didepan
      Jul 10, 2024 at 1:39 PM
  4. Garett
  5. Faizalr
    Faizalr
    Follow Me : IG @faizalrahman_2000
  6. fredy
  7. Garett
    Garett
    Steven Universe animated series can't come back because half the staff has been outed as a sex pest or died from aids.
  8. Maya Putri
  9. hanifah
    hanifah
    Salam sukses di bulan mei ini. Pokoknya sukses terus ya...
    1. Maya Putri
      Maya Putri
      amiin
      Jun 9, 2024
  10. RudiGaol
    RudiGaol
    waah wah, sts saya di hapuss...wkwkwkw
    1. View previous comments...
    2. RudiGaol
      RudiGaol
      cuman link artikel saya aja sih kang
      May 8, 2024
    3. KangAndre
      KangAndre
      Para moderator bisa beda persepsi.
      May 9, 2024
    4. KangAndre
      KangAndre
      Dulu, status link saya sering didelete wkwkwkwk...
      May 9, 2024
  11. DwiKhasbullah
    DwiKhasbullah
    Apakah sudah mulai sepi banget ya disini
    1. Muhammad Khoir likes this.
    2. ncang
      ncang
      hmmm
      Mar 25, 2024
      Muhammad Khoir likes this.
    3. Maya Putri
      Maya Putri
      ramaikan kembali kak
      Jun 9, 2024
  12. Om Toni
    Om Toni
    Selamat menjalankan ibadah puasa buat warga bersosial yang muslim
    1. Muhammad Khoir likes this.
  13. Garett
    Garett
    Minecraft.
  14. ujangroka
    ujangroka
    Semoga Cuan
  15. Bima Saputra
  16. DwiKhasbullah
    DwiKhasbullah
    Nongol lagi sudah lama gak nongol... gimana kabarnya sodara
  17. Garett
    Garett
    1. Garett
      Garett
      Feb 4, 2024
  18. Garett
    Garett
    Versi XenForo yang dipakai Bersosial.com itu out-to-dated. Saya sekedar mengingatkan.
    1. KangAndre
      KangAndre
      Memang nggak diupdate sejak versi 2 keluar.
      Feb 1, 2024
    2. Garett
      Garett
      @KangAndre banyak forum bermigrasi dari phpBB atau generic ke XenForo atau Discourse.
      Feb 2, 2024
  19. RudiGaol
    RudiGaol
    slmt taun baru teman2.....
  20. Buatusaha
    Buatusaha
    Pengen mengubah kebiasaan "Makan apa ya hari Ini ?" menjadi "Makan dimana hari ini ?". Semangat