Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Apr 13, 2015.

  1. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Berhubungan seks atau bercinta adalah aktivitas normal bagi yang sudah menikah dan sangat penting untuk dilakukan. Fakta membuktikan terdapat banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan aktif ketika melakukan hubungan seks secara teratur. Tapi, berbagai manfaat tersebut tidak akan diperoleh secara maksimal apabila hubungan seks yang dilakukan tidak sampai memuaskan diantara keduanya. Adapun ini Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta, simak di bawah ini.

    Seks Yang Variatif

    Wanita sama dengan pria tidak menyukai seks yang monoton, oleh karena itu lakukan variasi dan pilihlah posisi bercinta yang nikmat. Begitu pula dengan tempat, jangan terus menerus di tempat tidur, sesekali lakukan ditempat lain seperti ruang tamu, kamar mandi atau bahkan di dalam mobil sekalipun.

    Komunikasi

    Kaum hawa biasanya ingin bermesraan dengan pria dalam bentuk komunikasi saat bercinta. Mereka sangat menginginkan ungkapan cinta dengan bisikan ke telinga mereka saat berhubungan seks. Hal-hal ringan seperti ini ternyata dapat meningkatkan keintiman dan ikatan emosional dan pada akhirnya menciptakan orgasme yang kuat baik dari wanita maupun pria.

    Seks Teratur

    Meski beberapa pasangan menyukai seks yang spontan, tetapi bagi wanita, seks yang baik adalah yang teratur dan tidak dadakan. Mereka menyukai rasa nyaman dan bersedia meluangkan waktu dengan mengatur pencahayaan, kebersihan, aroma dan waktu bercinta mereka. Wanita menginginkan seks yang terjadwal dan melakukannya dengan romantis dan diakhiri dengan kemesraan bersama pasutri di ranjang.

    Kelembutan

    Saat sedang bergairah, pria kadang lepas kontrol dan berlaku kasar dengan melepas pakaian istri dan menciumnya dengan kasar. Padahal wanita ingin diperlakukan lembut. Melepas pakaiannya dengan perlahan, mengecup bibirnya dengan perasaan dan membelainya dengan cinta. Hal-hal seperti itu lebih cepat membangkitkan gairah seks wanita ketimbang mengeksplorasi dan menjadikannya objek seks.

    Tahan Lama

    Wanita kadang frustasi dengan performa seks suaminya yang terlalu cepat selesai. Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seks yang ditakuti kaum pria dan dibenci kaum wanita. Terkadang istri belum merasa apa-apa, suami sudah end. Jika kondisi ini terus terjadi maka bisa menimbulkan gangguan psikis seperti timbul rasa malu dan tidak percaya diri.

    Oral Seks

    Oral seks kepada wanita disebut Cunnilingus. Aktivitas ini membantu sebagian wanita cepat terangsang karena beberapa titik di area genitalnya mendapat rangsangan yang kuat. Sebanyak 22% wanita dari penelitian tersebut mengaku menginginkan cunnilingus dari suaminya. Meskipun tidak semua wanita nyaman menerima oral tetapi aktivitas ini perlu dicoba saat akan bercinta.

    Foreplay / Pemanasan

    Hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 33% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan yang lebih lama dan berkesan sebelum bercinta. Hal ini kadang dilupakan oleh pria yang cenderung begitu berambisi memuaskan hasratnya sendiri dengan sesegera mungkin sehingga terburu-buru melakukan penetrasi dan ingin mencapai orgasme.

    Sumber : Impoten.info
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kayaknya sulit kalau suami sudah khilaf. Jadinya play hard and work hard. Lebih jantan lebih greget.
     
  3. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Lebih jantan lebih greget. *jail*
     
  4. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,563
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    panas dingin baca thread ini

    *kepanasan*
     
  5. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    1,049
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    "Karena wanita ingin dimengerti." :)
     
Loading...

Share This Page