Mengenal Model Sepatu Boots Serta Jenisnya

Discussion in 'General Discussion' started by saranggrosir, Dec 2, 2015.

  1. saranggrosir

    saranggrosir Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Mengenal Model Sepatu Boots Serta Jenisnya – Mungkin untuk beberapa orang tahu bahwa sepatu boots yaitu sepatu yang terbuat dari plastic yang tingginya nyaris meraih lutut. Sekarang ini sepatu boots jadi salah satu fashion shoes yang banyak dipakai oleh beberapa orang. Hal itulah yang mendorong para produsen atau jual sepatu safety atau boots saling berlomba - lomba mengeluarkan produk sepatu boots dengan berbagai model fashionable yang menarik. Model sepatu boots pada zaman dulu tak beralih secara signifikan hanya saja sekarang ini banyak varian yang membuat sepatu boots jadi casual serta elegan sesuai sama keperluan penggunaan serta manfaat sepatu boots tersebut. Sepatu boots saat ini sudah berevolusi dengan beragam keperluan pengguna seperti boot shoes, leather boot, rubber boot, safety boot, active boot serta boot style.

    Berikut jenis-jenis model sepatu boots pria dan wanita

    Model Sepatu boots Leather Boots

    [​IMG]

    Model Sepatu Boot Leather Boot yakni sepatu boot yang digunakan waktu musin dingin. Untuk Negara Negara yang mempunyai musim dingin atau musim salju leather boot jadi salah satu pilihan waktu keluar rumah lantaran leather boot di desain untuk cuaca yang dingin sekalipun. Di buat dengan bahan basic wol atau kulit yang memanglah populer akan karakter tahan lamanya serta kelembabannya untuk melindungi kaki supaya terus hangat waktu cuaca dingin. Diluar itu model yang casual serta stylish seperti model beludru jadi daya tarik leather boot yang banyak diminati oleh kaum wanita.

    Model Sepatu Boots Rubber boot


    [​IMG]

    Model Sepatu Boots Rubber Boot yakni sepatu boot yang terbuat dari karet seperti yang kerap kita saksikan sepatu type rubber boot berperan membuat perlindungan sisi kaki dari air maupun benda yang lain yang tentu bahan dasarnya berbentuk karet.

    Boots Style

    [​IMG]

    Boots Style yakni sepatu boots sebagai fashion baik dikalangan pria atau wanita. Dengan design yang berbagai macam bikin style anda yang memakainya membuat style yang tidak sama. Seperti casual, feminim ataupun sporty. Satu diantaranya yaitu type cowboy boot yang memiliki bahan basic kulit bikin anda tampak casual dengan design boot yg tidak terlampau tinggi di bagian atasnya. Atau type hiking boot atau lebig di kenal sepatu gunung yang pas untuk anda pendaki gunung atau pecinta alam yang sering berpetualang. Type sepatu ini memanglah di desain untuk medan yang berat. Serta yang terakhir yaitu motorcycle boot (sepatu motor) biasa di gunakan para pengguna motor. Tidak hanya golongan pria yang layak untuk kenakan type sepatu ini, tetapi kaum wanitapun akan tampak lebih sporty menggunakan motorcycle boot dengan design yang casual. Boot style memliki banyak pilihan bagi anda yang ingin tampak elegan serta casual dengan memamakai sepatu boots.

    Nah itu tadi beberapa jenis sepatu booth. Semoga bisa menambah wawasan buat para pembaca dan juga bisa memberikan inspirasi dan informasi yang tepat jika anda ingin mulai menggunakan booth, tentunya sesuai kebutuhan anda.
     
  2. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    pake sneakers lebih nyaman ehhehehe
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    leather boot belum pernah ngerasain
     
  4. saranggrosir

    saranggrosir Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Iya sih gan ...,stiap orang mempunyai kenyamanan masing2 sih,apalagi soal stlye ...,dan klo sdh bicara soal boots style...,gak ada matinyaa ...,hehehehe
     
  5. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28

    iyaaa sihh .. diliatnya makin kecee gila *merokok2*
     
  6. kiaandara

    kiaandara New Member

    Joined:
    Sep 22, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  7. dedy purwanto

    dedy purwanto Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sepatu boot cocok untuk kegiatan outdoor seperti hiking dan mendaki gunung
     
Loading...

Share This Page