Berbagai Macam Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Discussion in 'Health & Medical' started by ipaan, Nov 17, 2016.

  1. ipaan

    ipaan Member

    Joined:
    Nov 11, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Cara agar kuat tahan lama berhubungan intim adalah solusi tepat untuk pria agar kuat berhubungan intim dengan kualitas daya gedor yang lebih hebat dari biasanya, namun tetap aman, nyaman dan tidak menimbulkan efek samping atau masalah baru. Ada satu hal yang perlu kita semua pahami bila berhubungan intim dengan pasangan tercinta bukan sekedar menyalurkan nafsu saja atau mungkin hanya sekedar media agar bisa memper oleh keturunan semata. Namun seks miliki arti penting dalam kehidupan rumah tangga.

    Dengan berhubungan intim yang baik dan maksimal dapat menyatukan jiwa antra pria dan pasangannya, sehingga keharmonisan dengan pasangan tetap terjaga. Berhubuangan intim yang berkualitas juga dapat memberikan efek postif bagi kesehatan tubuh dan mencegah timbulnya berbagai penyakit. Dari itu pula banyak yang mecari informasi mengenai tips agar tahan lama bercinta.

    Umumnya pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit saat berhubungan intim. Padahal untuk mencapai orgasme wanita membutuhkan sekitar 7-15 menit. Kondisi pria yang tidak dapat bertahan lama di ranjang akan berdampak pada ketidakpuasan pasangan saat bercinta. Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi dini juga tidak bisa menikmati sesi bercinta lebih lama sehingga hubungan seksual pun menjadi kurang menyenangkan. Berikut ini tips agar tahan lama dalam bercinta :
    • Teknik Stop-star : Hal yang perlu diingat dalam melakukan teknik ini adalah jangan libatkan khayalan anda untuk memikirkan hal-hal erotis yakni cukup pijat penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakuasi hentikan hal diatas hingga perasaan ingin organisme hilang kemudian ulangi kembali. Lakukan latihan ini terus sampai benar-benar anda tidak mampu menahan desakan ejakuasi.
    • Cari suasan baru : cari suasan dan menyenagkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan, sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhubungan intim dan cara terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lama.
    • Berikan variasi posisi bercinta : Ada beberapa posisi bercinta yang membuat pria yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama. maka dari itu hindari posisi seks tersebut yakni doggy style dan missinaris.
    • Pemanasan : merupakan hal penting untuk di lakukan yakni tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih muda mengendalikan gairah seksual dan apabila gairah seks dapat kita kendalikan maka sudah barang tentu membuat anda lebih lama di ranjang.
    • Latihan keygel : Latihan keygel tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil, pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan lama saat berhubunghan intim tujuannya adalah untuk menguatkan otot PC yakni yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan organisme. Caranya ilah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut
    • Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah women on top (wanita diatas) dengan posisi ini pria akan meraskan lebih santai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hallainya selain seks dan tahan lama.
    • Mengkonsumsi obat-obatab alami : Obat yang anda pilih tentunya tidak boleh sembarangan alangkah lebih baik apabila obat yang sebaiknya anda pilih adalah obat ejakulasi dini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.
     
    lasealwin likes this.
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    *kaget2*
    plesetannya jauh amat TS :D
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Menarik itu teman.
    Membuat anda kecewa biar lebih kuat
    Salam senam kegel....
     
  4. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    awkakwaka mantaap :v bisa dipraktekin :v
     
Loading...

Share This Page