Pemuda Ini Mengalami Sakit Kepala, Ternyata Ini Di Dalamnya?

Discussion in 'Health & Medical' started by desti, Mar 7, 2017.

  1. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Sakit kepala merupakan penyakit yang sangat umum di alami oleh banyak orang dan juga merupakan sebuah jenis penyakit yang cukup sederhana, karena biasanya dapat sembuh dengan sendirinya tanpa memerlukan perawatan yang serius, tapi beda lagi halnya dengan sakit kepala yang di alami oleh seorang pemuda asal california, Amerika ini. Pemuda ini mengalami rasa sakit yang sangat luar biasa yang belum di pernah di rasakannya jika menderita sakit kepala dan kondisi ini juga berlangsung dalam beberapa hari.

    Melalui pemindaian (scan) otak, ahli bedah saraf telah menemukan larva seekor cacing pita dan menjelaskan bahwa pemuda itu sesungguhnya hanya punya waktu 30 menit untuk tetap hidup. Ternyata cacing pita tersebut bertumbuh di dalam kista yang telah menghalangi peredaran darah dan aliran air di seluruh otaknya. Memang harus menjadi perhatian penting untuk banyak orang ketika akan mengkonsumsi suatu makanan apalagi daging babi, karena sudah nyata sekali efek dan bahaya cacing pita pada manusia ini.

    [​IMG]
    Kemudian penelitian dari Centers For Disease Control and Prevention (CDC) melaporkan bahwa kista berisi larva tersebut merupakan suatu keadaan yang dikenal dengan neurocysticercosis yang dapat terjadi ketika seseorang menelan telur berukuran renik yang berasal dari tinja seseorang yang memiliki cacing pita dalam ususnya yang berasal dari babi. Setelah berada di dalam tubuh manusia, telur-telur itu kemudian menetas dan cacingnya dapat merambat hingga otak. CDC mengatakan bahwa kira-kira 1.000 orang setiap tahun dirawat di rumah sakit karena kasus neurocysticercosis.

    Penyakit atau gangguan kesehatan yang menyerang otak ini tidak hanya di dapatkan dari adanya cacing berbahaya di dalam otak, akan tetapi kondisi lainnya juga dapat menyebabkan kesehatan otak anda menjadi terganggu bahkan dapat mengancam keselamatan jiwa anda. Untuk itu, ahli kesehatan bahkan perusahaan obat-obatan herbal Internasional Green World sudah memberikan solusi untuk anda yang mempunyai permasalahan terkait dengan kesehatan otak. Obat herbal ini memberikan penyembuhan yang 100% untuk kesehatan otak anda yang mengalami cidera, geger otak, stroke, bahkan penyakit alzheimer, dll.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    geli ih liatnya, ampe ada cacing segala
     
  3. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    iya ya untung aja masih selamat*head*
     
Loading...

Share This Page