Makanan sehat ini dapat membuat payudara wanita menjadi lebih berisi lho

Discussion in 'Health & Medical' started by prinawidia, May 31, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Payudara yang berukuran besar, kencang dan sehat bisa membuat pemiliknya terlihat lebih menarik. Meski memang, banyak orang yang tidak memandang wanita berdasarkan fisik, namun persoalan bukit kembar ini beda ceritanya.

    [​IMG]

    Permasalahannya adalah wanita yang memiliki tubuh kurus seringkali mengeluh tentang ukuran payudara karena tergolong kecil. Berikut adalah daftar makanan sehat yang bisa membuat payudara anda menjadi lebih berisi.

    1. Kedelai

    Kedelai dan segala makanan olahannya yang mengandung fitoesterogen sangat ampuh untuk memperbesar dan menyehatkan payudara. Menurut para ahli kedelai merupakan makanan utama karena selain kandungan fitoesterogen, kedelai ini juga mengandung isoflavon. Fitoesterogen sendiri merupakan hormon esterogen alami yang terdapat pada tumbuhan sehingga berpengaruh terhadap kesehatan payudara.

    2. Buah alpukat

    Alpukat merupakan sumber lemak sehat yang baik karena dapat membantu membesarkan ukuran payudara secara efektif. Tidak sedikit orang yang menghindari alpukat karena kandungan lemaknya, padahal lemak tersebut merupakan lemak tak jenuh yang justru menyehatkan. Payudara adalah memiliki kandungan lemak, jadi akan sangat baik apabila alpukat menyumbang porsi lemak dalam payudara yang membuatnya semakin berisi.

    3. Gandum

    Kandungan esterogen dalam bentuk lignan yang terdapat dalam gandum berfungsi untuk memelihara payudara. Tetapi sayangnya, di Indonesia konsumsi gandum masih sangat rendah terutama yang diolah menjadi roti dan kue.

    4. Brokoli

    Brokoli menjadi salah satu jenis makanan super karena mengandung berbagai senyawa penghambat pertumbuhan sel kanker. Sayuran hijau ini juga dapat mencegah berbagai jenis kanker karena mengandung glukoraphanin yang sangat efektif dalam mencegah kanker leher rahim, kanker payudara, kanker hati dan kanker prostat.

    Yang tidak kalah pentingnya, mampu menyumbang kandungan esterogen yang bisa mempercepat pertumbuhan payudara. Brokoli bisa diolah menjadi segelas jus atau masakan lain. Tetapi, disarankan untuk tidak memasak brokoli dalam waktu yang lama.
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Kalau durian bagaimana boss,,,?:D
     
  3. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Kurang tau kalau itu gan, yang saya tau buah durian itu bisa meningkatkan libido pria :D
     
    katon likes this.
Loading...

Share This Page