Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Kijang Innova Terlengkap

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Sep 20, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Kijang Innova | Toyota all new kijang innova merupakan varian terbaru dari mobil toyota kijang, dimana mobil all new kijang innova ini telah banyak mengalami perubahan. Mulai dari perubahan desain eksterior, interior, sampai dengan fitur - fitur yang disematkan kedalam mobil toyota all new kijang innova ini. Sehingga kenyamanan para penggunanya sudah pasti akan lebih terjamin ketika berkendara menggunakan mobil MPV toyota terbaru ini.

    Adapun untuk agan - agan yang mungkin memiliki rencana untuk membeli mobil MPV dalam waktu dekat ini, maka tidak ada salahnya apabila agan - agan sekalian mencoba dulu untuk melihat informasi tentang kekurangan dan kelebihan toyota all new kijang innova yang pada kesempatan ini ane bakal sajikan. Siapa tau saja setelah agan - agan melihat informasi tentang kelebihan dan kekurangan toyota kijang innova yang ane sajika, agan - agan akan tertarik untuk membeli mobil MPV toyota yang satu ini.

    Karena agan - agan sekalian merasa mobil toyota all new kijang innova ini sesuai dengan tipe mobil yang memang sedang dicari - cari oleh agan selama ini. Apabila agan - agan sekalian ini memang merasa ingin mengetahui informasi seputar kekurangan dan kelebih toyota kijang innova secara lengkap, maka silahkan bagi agan - agan untuk langsung melihat informasi tersebut dengan lengkap dan jelas dibawah ini.

    [​IMG]

    Kelebihan Toyota All New Kijang Innova

    Performa mesin handal, dibekali dengan dua tipe mesin yaitu 2.0L untuk tipe bahan bakar gasoline dan 2.4L untuk tipe bahan bakar diesel membuat performa mesin toyota kijang innova terbaru sudah pasti akan sangat handal dijalanan. Ditambah dengan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis yang akan membuat performa mesin toyota all new kijang innova ini semakin handal dijalanan ketika dikendarai.

    Tampilan eksterior sudah modern, tidak perlu diragukan lagi apabila penampilan eksterior toyota all new kijang innova ini memang sudah tampak modern, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa bagian eksteriornya yang berubah seperti misalnya tampilan bumper, kemudian grille depan juga yang telah dirubah, serta pada bagian belakang juga mendapatkan perubahan. Menjadikan penampilan mobil toyota all new kijang innova ini semakin tampak modern.

    Fitur - fiturnya lengkap, untuk memastikan para pengguna toyota all new kijang innova ini lebih merasa nyaman, maka telah disematkan pula sejumlah fitur - fitur canggih dan modern kedalam interior sebagai media hiburan, keamanan, dan keselamatannya. Hal tersebut pastinya akan membuat pengalaman berkendara yang berbeda bagi para pengguna toyota all new kijang innova ini.

    Harga beli masih cukup terjangkau, yang menjadi salah satu kelebihan toyota kijang innova paling utama ialah harga belinya yang masih sangat terjangkau, dimana harga toyota all new kijang innova ini dibandrol mulai dari harga 294 juta sampai 346 juta rupiah saja. Apabila dibandingkan dengan para pesaingnya, pastinya harga toyota all new kijang innova ini jauh dibawah harga para pesaingnya tersebut.

    Adapun untuk informasi mengenai kekurangan all new kijang innova tersebut dapat anda coba lihat di Kekurangan Toyota Kijang Innova, siapa tahu saja diantara agan - agan sekalian ini juga ada yang ingin mengetahui beberapa kekurangan toyota all new kijang innova tersebut. Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila agan - agan sekalian mengunjungi situs ane, dengan ini selesai sudah untuk informasi mengenai Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Kijang Innova yang sekiranya ane dapat sajikan.
     
  2. Inge Yuliani Atmadja

    Inge Yuliani Atmadja New Member

    Joined:
    Sep 21, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terima kasih atas info
     
  3. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Terima kasih kembali :)
     
Loading...

Share This Page