Alasan Memilih Menginap di Pinggir Pantai Kuta

Discussion in 'Tourism' started by berhotel, Nov 24, 2014.

  1. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Jika masing-masing wisatawan yang datang berlibur ke Bali ditanya, maka sebagian besar ingin memilih menginap di pinggir pantai Kuta yang sangat terkenal. Pilihan ini tidak salah, karena dengan memilih hotel yang terletak di pinggir pantai Kuta, maka ada banyak keuntungan yang diperoleh. Berikut ini beberapa alasan yang digunakan oleh turis yang berebut untuk dapat bermalam di tepi Pantai Kuta.
    Adapun alasannya:
    • Lebih dekat dengan tempat wisata. Hanya dengan menyeberang (berjalan kaki), maka kita dapat langsung bermain ombak Kuta.
    • Pada malam hari relatif tenang. Jika anda perhatikan wilayah Legian, maka di malam hari sangat ramai. Suara music dari Pub dan discotic di sepanjang jalan Legian bisa saja mengurangi kenyamanan tidur di malam hari.
    • Kemudahan transportasi. Saat Lebaran kemaren, saya dan keluarga liburan ke Bali. Dan saya perhatikan tidak ada transportasi umum (angkot) yang melintas di Legian. Hal ini berbeda dengan di pinggir pantai yang malah dilalui oleh angkot.
    • Kondisi hotel di pinggir pantai Kuta relatif baru. Kebanyakan hotel lama di wilayah ini sudah melakukan renovasi sehingga terlihat lebih menarik.
    • Beberapa sarana permainan anak di sediakan oleh penginapan yang anda di pinggir pantai. Hal ini sangat jarang ditemukan di daerah Legian.
    Demikian alasan yang pada umumnya disampaikan oleh wisatawan yang berlibur ke Bali, tentang pemilihan hotel yang relatif dekat dan berada di pinggir pantai. Karena keunggulan ini, pada umumnya harga hotel di sekitar pantai menjadi lebih mahal.
     
  2. dones33

    dones33 New Member

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau aku setiap berlibur di kuta-bali, mending nyewa tenda atau bawa tenda sendiri dan nginep di tenda malah lebih seru dan asyik kok. Padahal gw pas bulan madu lho itu, ya ML di tenda gitu udah nyaman banget tuch, puas juga bisa tanding hingga 4x dalam semalam
     
  3. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Tapi daerah sini muahal gak harganya ?
     
Loading...

Share This Page