Share buat siapa saja yang mau bisnis dengan modal kecil

Discussion in 'Online Business' started by putrajustdoit, Jun 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. putrajustdoit

    putrajustdoit Member

    Joined:
    Apr 15, 2013
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sekedar Share, siapa saja yang mau bisnis dengan modal kecil tapi menguntungkan, silahkan masuk...

    1. Bagi yang tinggal di daerah dan punya ciri khas barang-barang unik atau souvenir unik atau apapun juga yang unik yang ga ada di tempat lain. Sekaranga ada pasar barang unik online Bistip.com. Apalagi buat yang hoby traveling, bisa sekalian bisnis jualan barang unik, souvenir dll di Bistip marketplace, saat ini sudah ratusan item barang unik khas daerah maupun barang dari luar negeri yang sulit di cari sudah banyak pedagang dan pembelinya.


    Sebenarnya untuk mencari barang-barang unik tidak terlalu sulit, dimanapun kita tinggal, termasuk di jakarta, namun seringkali ga terpikir aja, tinggal kreatif sedikit, di ingat2 ada barang apa aja yang bisa kita jual belikan di Bistip. Monggo silahkan join dan lihat-lihat dulu untuk cari ide barang dagangan...


    2. Siapa yang mau buka online store dan jadi reseller tas wanita, monggo hubungi TasBandoeng.com, dia terima Dropshipping, kita tinggal modalin, yah paling sekitrar 150 ribu juga cukup, buat website dan domain bisa langsung jualan dan menghasilkan uang. Bagi yang perlu Hosting, domain dan hal-hal yang berkaitan dengan online store, bisa PM ane langsung atau ke 0896 0107 8678, BBM 23A01860.

    3. Coba ente bayangin, klo ga ada internet, duit 150 rb bisa dipakai buat modal dagang apa ? Buat modal dagang pecel asongan aja tentu cukup duit segitu... *ketawa4* Bisnis modal kecil tapi menguntungkan itu cuma bisa di Internet, perbandinganya seperti bumi dengan langit klo dibandingin dengan bisnis offline. Dari modal teknologi triliunan rupiah sampai yang cuma punya modal 100 an ribu juga cukup di internet, tergantung bagaimana kita mensiasatinya saja.


    nah bisnis online store ini termasuk yang paling gampang dikerjakan, apalagi menjelang puasa dan lebaran, moment nya pas, tentu permintaan fashion wanita lumayan tinggi, siapa tahu laris


    Tas Bandoeng ini kebetulan salah satu klien dan kenalan baru ane, dia baru aja buat Video Youtube sama ane, lumayan lho, tas nya bagus2, monggo dilihat Youtube nya dan silahkan kontak langsung ke pengelolanya kalau berminat jadi reseller mereka.
    Tapi jangan lupa, kalau mau buat video youtube sama SEO di Youtube Page One langsung kontak ane aja yah... *ketawa1*




    Baca juga: Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil - Apa Saja?
     
  2. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    modal kecil, hasil juga kecil

    modal kecil, hasil juga kecil dong? hehehe...
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,653
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    kalau bisa share juga tipsnya

    kalau bisa share juga tipsnya biar bisa belajar SEO Youtube Top Rank *bagus*
     
  4. Rivaiblog

    Rivaiblog Member

    Joined:
    Jun 7, 2013
    Messages:
    278
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    artikel yang bagus

    mantap bang @putrajustdoit sharenya..
    oya bang blog ane ngak bisa jadi reseller bang, ntar buat page khusus ane buat ?
     
  5. putrajustdoit

    putrajustdoit Member

    Joined:
    Apr 15, 2013
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bisnis internet modal kecil hasil kecil ???

    Sorry Bro, klo anda bilang modal kecil hasil juga kecil, itu juga salah satu pameo yang keliru *ketawa1*

    Kalau dalam dunia marketing offline, 90 persen itu benar, sisanya yang 10 persen tergantung manusianya berimprovisasi dalam bisnis. Contoh jelasnya ya seperti itu tadi, dengan modal cuma 200 rb an anda mau dagang apa ? Paling banter juga cuma bisa jual asongan… *ketawa4* hasilnya bisa dapat berapa..???

    Sisanya yang 10 persen adalah kemampuan dan pola pikir manusianya dalam ber-improvisasi bisnis.


    Contoh gampangnya, berapa banyak pedagang asongan di pasar yang anda jumpai beberapa tahun yang lalu dan sampai hari ini masih tetap jadi pedagang asongan ?

    Ane bisa pastiin 90 persen masih yang itu2 juga orangnya !

    Terus salahnya dimana ? Simple aja, terkait dengan improvisasi bisnis dan keterbatasan modal !

    Misalnya dengan modal cuma segitu, dia sehari dapat untung kecil khan. Tapi klo manusianya mau improvisasi bisnis, dia harus bisa memaksakan diri untuk menyisihkan pendapatannya buat diputarin lagi dengan menambahkan mata dagangan lainnya, nah dari situ khan dia dapat tambahan keuntungan. Begitu seterusnya sampai lama-kelamaan bisnisnya bertambah besar.

    Tapi dalam marketing online itu bisa iya bisa juga nggak. Lha memang sebagian besar internet marketer yang sekarang pada sukses itu awalnya memang dimulai dengan modal kecil, apalagi kalau dibandingkan dengan marketing offline, perhitungan modalnya ya ga ada apa2 nya lah. Dalam marketing online yang paling penting adalah strategi dan improvisasi bisnis

    Kunci utamanya adalah “The Man Behind The Gun” senjata paling canggih pun bukan segalanya, kalau kita tidak bisa memakainya. Manusia yang memegang senjata itulah kuncinya ! Analogi sederhananya kira2 begini, misalkan kita cuma punya senapan angin, tapi kepengen berburu rusa… mungkin ga sih…??? *ketawa1* *ketawa2* Solusinya gimana ?

    Kalau kita punyanya cuma senapan angin, ya jangan langsung kepengen berburu rusa donk. Mendingan setiap hari kita tembakin aja dulu burung ayam-ayaman atau kuntul di sawah yang banyak, kemudian hasilnya kita jual, kumpulin duitnya buat beli senapan kaliber besar atau duitnya buat bikin jebakan rusa. Baru kita bisa berhasil dapat rusa.

    Intinya kita fokus dahulu mau bisnis online apa saja yang kita minati yang sesuai dengan kemampuan dan skill kita sendiri ? Apakah itu online store, bisnis afiliasi spt amazon, jvzoo, clickbank, atau ngeblog main CPA, Adsense, ppc lain atau apa saja ?

    Dengan modal kecil seadanya, apa sih yang bisa kita perbuat ???


    Misalnya buka aja online store, jadi reseller orang lain dulu dengan system Dropshipping, murah meriah, tapi bisa langsung menghasilkan uang. Lha wong duit cuma 200 rb an, kita ga manfaatin juga habis dalam waktu 1-2 hari buat beli makan sama beli rokok… *ketawa1* yah mendingan kita manfaatin buat modal online store lah sambil belajar.

    Klo gagal juga ga rugi2 amat kok, rugi hanya 200 rb, ga bakalan bikin kita langsung melarat… *ketawa4* Siapa tahu berhasil ???

    Ga masalah khan, sementara kita jadi reseler tas wanita orang lain dulu misalnya (ga perlu gengsi, ga bakalan ada orang orang yang tahu kok, kalau kita hanya jadi reseller orang lain), walaupun komisinya kecil. Lha cuma tinggal beli domain, hosting, pasang theme online store, optimasi dengan seo sebisanya, promosiin deh ke berbagai forum fjb, sosial media, seperti di Bersosial, FB dll.

    Nah setelah beberapa barang dagangan kita laku, tinggal di analisa, misalnya tas wanita kw merek apa aja yang paling laku, apakah itu merk Gucci atau Louis Vutton kah yang paling laku, tipe dan warna apa yang lagi trend, sambil cari perbandingan harga yang lebih murah. Kalau perlu keluyuran ke pasar grosir cek harganya

    Kalau memang keuntungannya lebih besar kita belanja di pasar grosir, ya udah langsung beliin. Paling tidak barang yang bakal kita beli, bisa kita perkirakan cepat lakunya atau tidak. Jadi ga perlu stok bertumpuk dan modal jadi macet…

    Itu hanya sekedar contoh trik marketing online, bagaimana caranya memulai bisnis dengan modal kecil tapi bisa dapat hasil besar. Masih ada 1001 trik lainnya, tinggal kita merubah pola pikir kita aja, mau kreatif atau tidak ?


    Pada dasarnya, Pondasi Bisnis cuma ada 4,:
    1. Keberanian untuk memulai

    2. Kreatif dalam segala hal, buka mata dan buka telinga lebar2, setiap hari kita harus mau belajar dengan hal-hal yang baru. Karena belum tentu bisnis orang lain yang kita tiru, bisa sukses kita jalankan, demikian juga sebaliknya. Resepnya boleh aja sama, bumbunya sama, tapi kalau koki nya beda, rasanya bisa jadi ikut beda

    3. Bisnis itu Full Improvisasi, jadi klo gagal, langsung kita evaluasi salahnya dimana ? Mau improvisasi seperti apa ? dsb

    4. Selalu Research dan update informasi, jajaki kemungkinan serta peluang bisnis baru apa saja yang bisa kita masuki, karena belum tentu bisnis kita yang sukses hari ini, tahun depan masih bisa sukses … *ketawa1* *ketawa4*
     
  6. bagzpain

    bagzpain New Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    menurut ane hasil bisnis itu

    menurut ane hasil bisnis itu sesuai dengan modal yg di berikan, modal kecil akan memberikan hasil yg kecil, modal besar akan memberikan hasil yg besar pula. maksud sya modal di sini tdak harus selalu bbentuk materi, karena kerja keras, fokus, kreatifitas dan do'a juga merupakan modal yg sangat besar..
    percuma jika orang punya modal materi yg besar untuk membangun usaha onlinenya tapi tidak di dukung dengan kerja keras..
    cuman pendapat newbie gan :D
     
  7. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    392
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Coba disimak dlu ya

    Coba disimak dlu ya *bagus*
     
  8. rofiq

    rofiq Member

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sedang mempelajari juga

    sedang mempelajari juga bisnis online, ikut menyimak saja :)
     
  9. syaifulanam77

    syaifulanam77 New Member

    Joined:
    Oct 14, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    gud lak dh bwt ni agan

    gud lak dh bwt ni agan :D
     
  10. kursuskomputer

    kursuskomputer New Member

    Joined:
    Jan 12, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    menarik ikut nyimak dulu deh

    menarik ikut nyimak dulu deh
     
  11. Thevictim

    Thevictim New Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    izin nyimak tentang cara

    izin nyimak tentang cara dropship local soalnya ane biasa dropship dari luar negeri *bingung*
     
  12. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kayanya bagus juga, tapi mesti dipelajari dulu den.
     
  13. isadaud2006

    isadaud2006 Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    mau dong....kayanya bagus nic.......*bagus*
     
  14. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Yang poin 2 itu juga banyak lho jenis dropshiping yang lain kalau memang niat untuk dropship, bisa mencari yang bisa dipercaya dan amanah.
     
  15. kedaigrafis

    kedaigrafis Member

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  16. bersosialaja

    bersosialaja New Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ingin punya toko online tanpa stok barang dan murah bisa di sini dengan pendaftaran yang sangat murah kita bisa jualan online tanpa stok produk
     
  17. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Den@ncang Seo youtube, menarik juga kayaknya
     
  18. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    paling enak sepertinya jualan online, kalo saya jual vcc murah, lumayan pendapatannya buat beli pulsa n gorengan.
     
  19. Viens Babyshop Bandung

    Viens Babyshop Bandung Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    76
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    biar modal kecil tapi kalau dikerjakan sungguh2 bakal omset besar gan. Ngomong2 reseller toko ane terima kok :D
     
  20. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page