Tips Memilih Digital Advertising yang Bagus

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, Apr 13, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Untuk memilih digital advertising tentunya anda membutuhkan beberapa tips penting dan terpercaya yang dapat membantu anda menemukan pilihan tepat. Langkah pertama yang dapat anda lakukan yaitu dengan lebih jeli dalam memilah-milah beberapa advertising agency yang dapat anda temukan melalui internet guna menemukan satu agency yang teepat dengan kredibilitas serta reputasi baik. Hal ini dapat anda ketahui melalui prtofolio sebagai rekam jejak pengalaman agency tersebut selama menyediakan jasa advertising secara digital.

    Semakin berpengalaman serta semakin baik kualitas yang ditawarkan oleh agency tersebut, maka semaakin kredibel juga reputasi yang dimilikinya. Selain dengan mecermati rekam jejak menggunakan portofolio, anda juga dapat menganalisa strategi dari advertising agency tersebut. Sehingga anda dapat mengukur bagaimana efisiensi kinerja agnecy tersebut demi mencapai angka penjualan yang fantastis. Dengan memahami strategi yang digunakan secara jelas, anda akan lebih mudah mendapatkan gambaran mengenai target yang akan anda capai.

    Jika sudah menemukan salah satu Digital adverstising agency yang memenuhi syarat-syarat diatas, maka selanjutnya adalah mulailah untukk berdiskusi serta berkonsultasi kepada advertising agency tersebut berkaitan dengan inovassi serta strategi apa saja yang perlu diterapkan. Anda juga bisa mengutarakan apa saja ide dan keinginan anda. Dengan melakukan diskusi ini anda ini bertujuan agar keinginan serta ide anda dapat diakomodir secara baik oleh pihak dari jasa penyedia digital advertising yang anda tunjuk. Sehingga target penjualan anda akan mencapai tigkat maksimal.
     
  2. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Ada saran Digital Adv. jadi rekomendasi ndak kaka? yang bisa di bandingkan :D
     
  3. embun44

    embun44 New Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau yang posting artikel ini bukan si cantik windi ariska, gak bakalan aku baca artikel ini *cinta*
     
  4. 9sajsto

    9sajsto New Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Betul sekali tuh. Selain itu juga, sesuaikan dengan budget advertising Anda ketika memilih sebuah advertising agency untuk menangani produk Anda.
     
Loading...

Share This Page