Cara Mengatasi Lapar Ketika Program Diet

Discussion in 'Health & Medical' started by Windi Ariska, Jul 9, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Bentuk tubuh ideal adalah idaman setiap orang, meskipun kebanyakan tubuh ideal diharapkan oleh wanita namun saat ini pria pun tidak kalah pedulinya dengan yang namanya badan ideal. Salah satu cara untuk tetap bisa menjaga bentuk tubuh, atau merubah bentuk tubuh menjadi lebih baik yaitu dengan melaksanakan program diet. Program diet itu sendiri selain bertujuan untuk membentuk tubuh, secara tidak langsung efek yang dirasakan badan akan menjadi lebih sehat. Namun yang namanya lapar saat diet adalah hal biasa yang bisa disiasati dengan cara mengatasi lapar berikut ini.

    Perlu diingat apabila motivasi kita kuat untuk mendapatkan berat badan dan tubuh yang ideal, ada baiknya anda harusnya meyakini bahwa anda adalah orang yang kuat. Bila anda bisa menanamkan mindset tersebut di otak anda, kemungkinan untuk terasa lapar pada saat anda sedang melakukan program diet bisa lebih mudah, karena semua berawal dari niat dan tekad yang kuat.

    Cara mengatasi lapar selanjutnya yang bisa anda pertimbangkan untuk dilakukan adalah, perbanyak untuk minum air putih. Selain menyehatkan karena minum air putih, ternyata efek lain yang didapatkan bisa membuat anda merasa kenyang. Tetapi jangan lupa untuk tidak terlalu banyak juga mengkonsumsi air ketika memang badan tidak kehilangan banyak cairan, karena bagaimana pun hal yang berlebihan itu tidak baik, karena nantinya ditakutkan akan menimbulkan rasa kembung pada perut anda, dan itu sungguh tidak mengenakkan.

    Itu tadi beberapa tips untuk bisa mengatasi rasa lapar yang bisa dilakukan saat program diet anda sedang berjalan. Namun ada baiknya, untuk diet anda di konsultasikan juga dengan orang yang lebih ahli untuk mendapatkan hasil maksimal.
     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
  3. pancaler

    pancaler New Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    emang bener sih.. salah satu hal yg biasa kulakukan saat laper namun takut makan banyk ya sebelum makan tak minum air putih dulu..baru makan.. :)
     
  4. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    mantab banged ini ning tipsnya, ini yg harus dipelajari para dieters. :D
     
  5. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    425
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  6. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
Loading...

Share This Page