Saat Bercinta, Ternyata Wanita Menyukai Gaya Seperti Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by rakadimas11, May 7, 2015.

  1. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    [​IMG]

    Wanita itu sebanarnya sangat amat menyukai hubungan seks, tetapi apalah daya kalau belum menikah mungkin wanita baik-baik tidak akan melakukan hal tersebut diluar nikah, mereka pasti menginginkan hubungan seksnya itu halal dan dengan satu pria saja. Wanita juga ternyata mempunyai gaya tersendiri yang mereka sukai saat berhubungan seksual, apa sajakah itu ? mari kita lihat di bawah ini.

    Doggy Style. Wanita itu suka dengan gaya bercinta seperti ini, dimana gaya tersebut dengan wanita membungkuk atau dala posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Tapi wanita akan tambah suka jika selama beraksi dari belakang, si pria turut menindih tubuhnya sambil memainkan jari-jemari diantara paha dan klitorisnya.

    Stand at Erection. Untuk melakukan teknik ini, wanita duduk di atas permukaan yang tingginya sejajar dengan pinggang pria, seperti meja dapur, mesin cuci, kap mobil dsb. Kesenangan yang didapat akan lebih maksimal jika kedua kaki wanita dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang pria. Teknik ini akan menempatkan Miss V berhadapan langsung dengan pangkal paha pria. Selain itu, akan memudahkan anda untuk penetrasi dalam, sehingga meningkatkan peluangnya menikmati orgasme G-spot.

    Private Lap Dance. Gaya ini juga sangat digandrungi wanita, dimana pria berbaring telentang dan wanita melingkari pinggang pria dengan kedua kakinya, sebelum penetrasi. Bantu pria bergerak seimbang dengan memegang pinggulnya, sementara wanita menunggangi anda.

    Comfort Zone. Gaya yang satu ini dikenal dengan nama gaya misionaris. Cara melakukannya adalah wanita berbaring telentang dan menyebarkan kakinya dengan lutut pria diantara kedua pahanya, lalu minta si pria untuk melipat jari-jemari tangan dan meletakannya di belakang kepalanya. Tunjukan padanya penetrasi atau serangan yang bisa anda berikan selama ia menguasai permainan. Wanita sangat menyukai gaya ini, karena wanita merasa lebih intim dan romantis dengan gaya ini.

    Sumber : Gaya Favorit Wanita Saat Bercinta
     
    lasealwin likes this.
  2. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Agak absurd untuk gaya private lap dance, soalnya gimana pas lelaki telentang dan kaki wanita melingkar di pinggang? apa laki harus agak kayang ya?
     
  3. Noserba

    Noserba New Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  4. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Wah.... Enak tuh....
    Tinggal tunggu tanggal mainnya aja....
    ckckckkk
    Terimakasih
     
Loading...

Share This Page