TKW Disiksa Majikan, Organ Kewanitaannya Cedera

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Apr 18, 2015.

  1. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    WNI yang bernama Meriance Kabu disiksa oleh majikannya di Malaysia. Ia juga mengalami pelecehan seksual sehingga Organ Kewanitaannya sampai mengalami cedera.

    Perempuan asal Kota Kupang Nusa Tenggara Timur itu kini dirawat di Rumah Sakit Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan medis.

    Tetangga majikannya ternyata berperan penting atas keselamatan Meriance. Ia mengetahui hal ini dan langsung membebaskan Merince dari penyiksaan yang keji oleh sang majikan biadab itu.

    "Meriance diselamatkan oleh tetangga majikannya karena tetangga itu menemukan sepucuk kertas terselip di bawah pintu. Kertas tersebut bertuliskan pesan permintaan tolong "Help Me Please" dari Meriance".


    Duta Besar RI Herman Prayitno bersama staf KBRI Kuala Lumpur telah menjenguk korban di Rumah Sakit Ampang. Dirinya menginstruksikan untuk melakukan pendampingan hukum terhadap korban tertama mengupayakan hak-hak korban.

    Tim Satgas KBRI Kuala Lumpur juga telah memanggil agency pekerja yang telah memasukkan korban untuk bekerja di Malaysia. Agency dimaksud diminta pertanggungjawaban agar gaji korban selama 2 tahun dibayarkan penuh sesuai kontrak meskipun korban baru bekerja selama 8 bulan. Sementara untuk besaran kompensasi ganti rugi akibat penganiayaan nantinya akan diputuskan di pengadilan negeri.

    Sumber : TKW Disiksa
     
  2. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iyatuuuh bener banget den
     
  3. Zullr

    Zullr New Member

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Miris kalo ada berita kek gini den
     
Loading...

Share This Page