Kelebihan Dari Genset Silent

Discussion in 'General Business' started by mayamedia, Apr 14, 2016.

  1. mayamedia

    mayamedia New Member

    Joined:
    Mar 10, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Genset Silent di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, perkantoran maupun skala pabrik. Genset ini sangat mudah dalam penggunaaan sehari-hari, biasanya diletakkan didaerah terbuka atau diluar ruangan. Genset Silent memiliki box canopy yang dibuat menggunakan bahan plat besi yang tebal dengan ukuran ketebalan plat 2 mm – 3 mm, doorlock dan engsel dibuat dari bahan stainless.

    Bagian dalam dinding genset dilapisi busa peredam yang berguna untuk meredam suara dengan kualitas tinggi yang tahan api dan bagian luarnya di lapisi cat dengan cat powder coating yang tahan terhadap sinar panas matahari dan hujan. Genset Silent tersedia dari kapasitas 10kva hingg 1000 kva dengan menggunakan mesin genset sesuai dengan kebutuhan anda, seperti Genset Perkins, Genset Cummins, Genset Deutz,Genset MTU, Genset Mitsubishi, Genset Volvo,Genset Daewoo Doosan, Genset Yanmar, Genset Kubota, Genset Lovol, Genset Deutz 22BSeries, Genset Isuzu Foton dengan Alternator Stamford, Avk, Leroy Somer, Marelli, Mec Alte.

    [​IMG]

    Tips memilih Genset Silent:

    Silent Box yang bagus dapat meredam suara kebisingan mesin.


    Silent box yang bagus dapat menurunkan suara kebisingan yang dihasilkan menjadi dibawah 70db (decibel), pada jarak 7 meter dari genset. Silent Box yang sangat bagus bisa menurunkan tingkat kebisingan hingga 60db.

    Tahan Cuaca

    Genset silent dapat bertahan baik dalam cuaca panas maupun hujan. Apabila genset anda akan diletakkan diruang yang terbuka, anda harus memastikan silent box genset anda kedap terhadap air, paling tidak pada bagian ruang mesinnya.

    Perawatan

    Genset membutuhkan perawatan yang berkala selayaknya mesin motor. Bahkan juga dapat terjadi turun mesin. Perawatan rutin seperti mengganti oli, mengganti filter, membersihkan tank solar, serta membersihkan radiatornya.

    Lubang intake dan knalpot yang seimbang

    Genset didinginkan oleh udara yang bergerak. Genset mempunyai baling-baling radiator yang cukup besar untuk menarik udara dari bagian belakang dan membuangnya melalui radiator. Apabila Genset berada dalam silent box, silent box harus memiliki lubang yang cukup pada bagian belakang agar udara dapat masuk dengan mudah.
     
  2. Alvinn

    Alvinn New Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
  3. Nick BM

    Nick BM Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kurang ngerti ane gan, gatau juga barangnya yg gmna hehe
     
  4. rafa04

    rafa04 New Member

    Joined:
    Jul 17, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Iya gan gambar gensetnya rusak mungkin bisa diperbaiki lagi, cos ane penasaran sama bentuknya mirip ga sih sama genset yang merk xxx dengan suku cadang stamford sx440
     
  5. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page