Kerja Dimana Saja dan Kapan Saja dengan Office 365

Discussion in 'Computer' started by bangpahmi, May 11, 2016.

Tags:
  1. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sebagai perusahaan teknologi yang sudah diakui oleh dunia membuat Microsoft terus mengembangkan teknologi yang mereka gunakan, seiring dengan berkembangnya teknologi cloud beberapa tahun belakangan ini membuat Microsoft tidak mau ketinggalan untuk mengubah konsep bisnis dari storage fisik ke teknologi komputasi awan, salah satunya adalah dengan mengeluarkan produk terbaru yang merupakan aplikasi Office berbasis teknologi cloud computing yang diberi nama dengan Office 365.

    Office 365 adalah salah satu produk terbaru dari Microsoft yang sudah menggunakan teknologi Cloud Computing dengan tagline "Kerja dimana saja dan kapan saja". Office 365 mempunyai feature yang sama dengan office versi dekstop yang selama ini sudah familiar dengan anda, Office 365 berjalan disistem yang colud computing yang akan memudahkan pengguna dalam menggunakan layanan Office untuk menyelesaikan pekerjaan anda dimana saja dan kapan saja.

    Dengan paket berlangganan Office 365 Anda mendapatkan instalasi aplikasi Office lengkap: Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access (Publisher dan Access hanya tersedia di PC). Ada dapat menginstal Office 365 di beberapa perangkat, termasuk PC, Mac, tablet Android, ponsel Android, iPad, dan iPhone. Selain itu, di Office 365 Anda mendapatkan layanan seperti penyimpanan online dengan OneDrive dan menit Skype untuk penggunaan di rumah. Saat Anda memiliki langganan Office 365 aktif, Anda selalu memiliki versi aplikasi Office yang paling baru.

    Office 365 memungkinkan produktivitas sesuai permintaan melalui perangkat bergerak, kolaboratif, dan pengalaman kerja yang efisien. Karyawan Anda akan mendapatkan alat bantu intuitif bertaraf perusahaan yang telah mereka pahami dan dapat digunakan di mana pun mereka bekerja, baik PC, Mac, maupun perangkat bergerak. Dan dengan layanan berbasis cloud Office 365, Anda akan menghemat waktu dalam mengelola TI sementara karyawan dapat mencapai sasaran bisnis dalam waktu singkat. Berikut beberapa penjelasan yang akan semakin menguatkan kenapa bisnis anda harus segera beralih ke layanan CLoud computing.

    Dengan Office 365 pengetahuan anda tidak hanya terbatas untuk orang-orang di sekitar anda. Anda dapat dengan mudah berbagi/share pengetahuan anda kepada semua orang sebanyak yang anda inginkan. baik apakah mereka berada di tempat yang sama atau bahkan di Negara yang berbeda. Jadi jangan biarkan ide-ide bagus anda atau pengalaman anda yang berharga dan juga keahlian anda menjadi sia-sia. Anda dapat menyimpan dan mengatur semuanya dalam satu tempat sesuai dengan kebutuhan anda dan menyempurnakannya dengan rekan-rekan anda. sekarang orang yang berada di sekitar anda akan dengan mudah dapat menemukan/ mencari semua pengetahuan yang ingin anda berikan. Dengan cara berbagi dua arah, anda dan tim anda akan lebih mudah untuk dapat menemukan hal-hal yang baik secara bersama.

    Dengan Mobilitas yang cukup tinggi akan memudahkan anda mengerjakan tugas lebih banyak dan anda bisa menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan kerja anda jika pekerjaan anda mampu selesai tepat waktu. Dengan mendapatkan mobilitas yang tinggi, anda akan mendapatkan pengalaman Office yang konsisten di seluruh perangkat, jadi anda dapat berpindah dengan mudah dari satu perangkat ke perangkat lainnya, tentunya anda juga memiliki keleluasaan untuk kembali lagi perangkat sebelumnya. Dengan aplikasi Office 365 dan berbagai perangkat keras yang sekarang cukup canggih, sangat memungkinkan anda melakukan mobilitas pekerjaan dengan baik. Anda dapat bekerja di mana saja dan dalam keadaan yang bagaimana saja.

    Sumber : www.solusi.com
     
  2. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Tambah canggih aja, yang windos 7 aja belum lancar nih
     
  3. tokobale

    tokobale Member

    Joined:
    Apr 24, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    office 2013 aja belum nyoba eh malah udah keluar yang baru lagi:(
    tp emang perkembangan soal IT sekarang cepet banget...
     
  4. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    433
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    layak dicoba nih... Semakin mudah memang...
     
  5. ahm3d

    ahm3d New Member

    Joined:
    May 8, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    masih betah di office 2010
     
  6. irvan gooners

    irvan gooners Member

    Joined:
    May 11, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wah ini msih make office 2007*akhirnya*
     
Loading...

Share This Page