Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C versi pribadi

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by dodikmulyanto, Feb 25, 2016.

Tags:
  1. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C
    Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 4C versi pribadi . bagi anda yang sedang memburu ponsel smartphone produknya Asus , terutama yang kesemsem ama cashing luar nya Asus Zenfone 4c atau yang tenar di kalangan penjual gadget dengan nama Asus Zenfone C , ada baiknya anda simak dulu beberapa ulasannya disini yang akan membahas keunggulan dan kelemahan produk yang memang harga nya kelas menengah kebawah ini .

    Dari segi desain dan pilihan warna saya yakin lah anak muda akan jatuh hati dengan pilihan warnba warini nya , namun jangan salah , stok warna dipasaran berdasarkan survey saya ke toko online ternyata yang biasa nya ready adalah hitam legam dan Putih (depan hitam – belakang putih ) .

    Baru saja beberapa hari ini (saat atikle ini dibuat ) penulis baru saja membeli Asus Zenfone 4c di Jogja , dengan harga 1,3 Jutaan untuk versi RAM 2GB . nyari nyari di toko online dapet alamat nya , tancep ke Jogja , dapat yang putih . setelah 2-3 hari memakai nya langsung , kami simpulkan kelemahan dan keunggulan Asus Zenfone 4c atau zenfone c .

    Kelemahan Asus Zenfone C : Baterai cepat habis APA BILA , si gadget ini dinyalain internet nya terutama dari jalur Data di Kartu SIM anda , dimana disitu ada proses naik turun pembacaan jaringan yang masuk , kadang 3G kadang H+ yang memaksa kinerja prosessor pun berlebih dan menyedot baterai . baterai juga akan lebih cepat habis bila di gunakan untuk online FB dan BBM , dua aplikasi ini sudah pasti akan buat zenfone anda keteteran daya nya dalam tempo satu jam saja . namun untuk bermusik sidia lumayan awet .

    Zenfone C pun masuk jajaran gadget dengan suhu yang luar biasa panas dengan prosessor Intel nya , panas biasanya muncul ketika menjalankan aplikasi , game dan konsumsi data internet berlangsung . selain itu proses cahargeing baterai nya pun lama , normal lebih dari 1 jam baru bisa penuh bahkan harus 2 jam .

    Dari segi Kamera , untuk harga 1,3juta , kamera depan yang masih VGA bakal buat anda kecewa berat dengan kualitas tampilan gambar nya . untuk kamera belakang sendiri oke dengan resolusi 5MP .

    Jaringan , Zenfone C maksimal hanya mentok di jaur 3G dan H+ . artinya belum suport jaringan 4G yang saat ini sedang berkembang .

    Kelebihan Asus Zenfone C / 4C : ada kelemahan , ada juga kelebihan , itulah trik penjualan barang produksi satu pabrik. gak mungkin satu produk dibikin sempurna lebihhhhhh dari pada paroduk lain , ini adalah strategi dagang [​IMG] . keunggulan Zenfone C ada pada RAM nya yang berukuran 2GB yang memang mantap untuk harga 1,3 jutaan . desain dan layar nya pun oke dengan IPS membuat mata anda dimanjakan dengan jernih nya layar . untuk memainkan game dan aplikasi secara bersamaan , sidia tetap ngacir , tapi ya itu tadi , batre bakal terseok seok dengan kapasitas 2100 MAh .

    Itulah sedikit review dari saya tentang kelemahan dan keunggulan Asus Zenfone 4C atau yang akrab disebut Zenfone C .
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Wah kelemahannya adalah kelemahan klasik ,.. kenapa tanggung2 ya ,. untuk hp seharga itu harusnya apalagi hp cina harusnya dapat lebih bagus
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  4. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    RAM nya memang punya efek bagus untuk main game :D dan rasa legaaaaaaaaaaaaaaaaa nya nikmat
     
  5. Maratus

    Maratus Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Pake Zenfone 4 keluaran pertama, baterai masih 1600 MAh, baterainya habis dalam waktu 3 jam buat internetan non stop, kalau panas sering hang, btw ada yang tahu nggak, beli charger Asus Zenfone original dimana ya?
     
  6. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Ane justru malah cari batre Asus Zenfone C ini, dimana yang ada ya? soalnya didaerah ane gaada
     
  7. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ah ane punya hape ram 1GB sama 2GB mau maen game asphalt juga ga pengaruh, lancar aja :D yang penting tuh si adreno sama mali nya :D
     
  8. zenblog

    zenblog New Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Zenfone C belom dapat update Lollipop, da kaya zenfone lainnya
     
Loading...

Share This Page