Tuntutan Yang Sudah Terpenuhi Dalam Berbelanja Kebutuhan Pokok

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, Oct 5, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Perkembangan jaman memang menuntut juga tentang perkembangan kemampuan dari setiap individu. Tetapi ada satu aspek yang memang tidak bisa ditunda dan harus selalu ada yaitu aspek kebtuhan pokok. Banyak sekali kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh setiap individu. Dengan banyaknya kebutuhan tersebut maka setiap individu harus terus menyesuaikan dengan perkembangan jaman tetapi tetap harus selalu bisa memenuhi kebutuhan pokoknya.
    [​IMG]
    Dalam pemenuhan kebutuhan pokok terkadang banyak oran yang tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke supermarket dan membeli beragam kebutuhan pokok sehari-hari. Karena memang banyak sekali kesibukan yang menghigapi mereka terlebih bagi yang tinggal dikota besar yang tuntutannya pun juga sangat besar.

    Ada beberapa tuntutan yang akan sangat bisa membantu kalau bisa diberikan solusinya bagi para orang yang penuh dengan kesibukan.

    1. Tuntutan yang pertama adalah tersedianya tempat yang bisa mempermudah dalam berbelanja kebutuhan pokok karena dengan mudahnya berbelanja berbagai kebutuhan pokok maka akan memperlancar aktifitas lainnya. Karena kebutuhan pokok termasuk pangan memang harus tetap tersedia sebagai bahan bakar untuk setiap individu yaitu makanan.

    2. Tuntutan yang kedau adalah sekarang adalah jamannya praktis sehingga prakis menjadi tuntutan selanjutnya. Praktis yang dimaksud merupakan kepraktisan dalam hal penerimaan barang. Karena saat ini akan sangat membantu jika ada penyedia kebutuhan pokok bisa mengahantarkan langsung barang pesanan langsung ke alamat pemesan. Sudah bisa dipastikan hal ini akan mengurangi waktu yang terbuang ketika harus membawa barang belanjaan yang terkadang juga membuat repot. Sehingga waktunya bisa dipakai untuk kegiatan yang lebih produktif lainnya.

    3. Tuntutan ketiga adalah saat ini orang sangat malas membawa uang tunai. Karena disamping rawan membawa uang tunai terlebih untuk berbelanja akan sangat ribet terlebih jika uang yang dibawa jumlahnya cukup besar. Sehingga penyedia kebutuhan pokok yang bisa melakukan pembayaran secara transfer akan lebih memudahkan.
    Itulah tiga tuntutan yang memng akan sangat membantu jika bisa dipenuhi. Namun sepertinya hal tersebut sudah bisa dipenuhi karena saat sudah tersedia supermarket online yang menyediakan beragam kebutuhan pokok yang bisa dipesan secara online. Supermarket online ini adalah mumu.id yang menyediakan beragam kebutuhan dengan kualitas terbaik.
     
  2. rapidash

    rapidash New Member

    Joined:
    Oct 5, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Makin mudah saja sekarang ya belanja kebutuhan pokok gak perlu keluar rumah
     
Loading...

Share This Page