3 Pilihan Batam Resort yang Menarik dan Nyaman

Discussion in 'Tourism' started by raffa alwii, Nov 21, 2016.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ada beberapa pilihan Batam Resort terbaik yang bisa dipesan untuk mempercayakan kebutuhan istirahat selama liburan. Batam yang dikenal sebagai kota super sibuk oleh kegiatan pariwisata ini sudah tentu menyediakan fasilitas menarik bagi wisatawan. Salah satunya ada lebih banyak hotel yang bisa dipilih untuk menikmati istirahat berkualitas selama kunjungan dilakukan. Sebagai kota yang angka pertumbuhannya tinggi Kita bisa menemukan banyak hotel berbintang disini, dan tentunya akan memberikan jaminan istirahat berkualitas bagi para tamu.
    [​IMG]
    Resort Terbaik di Batam yang Bisa Dipesan
    Menjamin kenyamanan selama berkunjung ke Batam, berikut beberapa resort atau hotel berkualitas yang bisa dipesan untuk beristirahat ditengah kegiatan:

    1. Turi Beach Resort,
    Turi Beach Resort merupakan salah satu hotel bintang 4 di Batam yang berada di kawasan Jl. Hang Leukia, Nongsa. Lokasi Batam Resort satu ini terbilang sangat menguntungkan para tamu yang menginap sebab dilalui oleh angkutan umum sehingga mudah dijangkau dengan mobil. Selain itu juga menyediakan kamar yang dijamin luas dengan pemandangan yang menghadap langsung ke pantai.

    2. Montigo Resort Nongsa,
    Dilihat dari namanya Kita sudah bisa tahu bahwa resort satu ini juga berada di kawasan Nongsa, Batam. Tepatnya berada di Jl. Hang Lekir, Nongsa, yang berdekatan dengan resort berbintang lainnya di Batam sehingga dipastikan lokasinya super strategis. Terdapat banyak pilihan kamar yang cukup luas dengan biaya sewa dimulai dari Rp 2.7 jutaan dengan ukuran yang lapang. Resort satu ini menjadi cukup terkenal sebab menawarkan pemandangan indah dengan pelayanan staff profesional.

    3. Harris Resort Waterfront Batam,
    Bagi wisatawan yang ingin menikmati layanan mewah khas resort namun tetap hemat bisa memilih menginap di Harris Resort Waterfront Batam. Sebab disini Kita bisa menemukan kamar dengan biaya sewa hanya Rp 600 ribuan per malamnya. Resort berada di lokasi yang super nyaman tepatnya di Jl. KH. Ahmad Dahlan sehingga menunjang kualitas istirahat. Temukan beragam fasilitas di dalam resort satu ini dengan mengunjungi situs Indonesia.travel, sekaligus menemukan opsional Batam Resort lain yang cukup menarik.
     
  2. Melia

    Melia New Member

    Joined:
    Dec 3, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wih mantep abis, emang ga rugi jalan jalan ke batam
     
  3. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    destinasi keren buat liburan
     
  4. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wah mewah sekali ini mah,,,, istimewa,, fasilitas lengkap
     
Loading...

Share This Page