Inspirasi Mendekorasi Tempat Tidur Minimalist

Discussion in 'Arsitektur' started by udin07, Aug 14, 2016.

  1. udin07

    udin07 Guest


    Hunian minimalist biasanya tidak memiliki ruangan interior yang lebih luas. Buat mendekorasi tempat di hunian minimalist, pastinya kamu harus perhitungkan bermacam macam furniture, hiasan, & juga alat alat elektronik. Nah, untuk membangun kamar tidur minimalist, ikutilah tips-tips gampang berikut ini.

    • Pilihlah furniture yang multifungsi. Kamu bisa memilih furniture yang mempunyai dua fungsi sekaligus seperti lemari baju & rak buku, atau sofa & ruang tidur. Gunakanlah banyak barang elektronik yang kamu butuhkan. Kamu tak butuh menaruh barang barang yang tak kamu butuhkan dikamar kamu lantaran bakal menciptakan kamar kelihatan tak rapi & indah.
    • Pilihlah tema atau warna yang sesuai untuk kamar kamu. Dengan pemilihan warna & tema dekorasi interior yang sesuai di kamar kamu, orang dapat merasa betah bersantai dikamar. Misalnya, tema & warna yang ceria tepat buat kamar tidur anak. Mereka dapat bisa berimajinasi untuk menuangkan konsep mereka dikala belajar mengerjakan pekerjaan rumah di kamar yang nyaman.
    • Memberi Inspirasi Dekorasi Ruangan Tidur Minimalist
    Untuk memperlihatkan kesan luas, pemilihan warna cat diding merupakan kunci mutlak. Area tidur bersama lokasi yang sempit sesuai dengan warna yang lebih cerah & jelas seperti kuning, oranye, putih, warna netral, & lain sebagainya. Misalnya, warna dinding oranye yang dikombinasikan bersama warna putih sanggup menciptakan area mungil kelihatan lebih luas & agung. Nah, simaklah inspirasi dekorasi ruang tidur minimalist ini.


    [​IMG]

    • Pilihlah warna cat orange & putih untuk dinding kamu. Buat warna dinding yang dekat dengan ruang tidur, kamu bakal mengecatnya dengan warna oranye sedangkan warna putih bisa kamu pakai pada cat tembok yang lain.
    • Pilihlah tempat tidur yang mempunyai design yang unik. Misalnya, buat kamar anak kamu yang berjumlah dua anak wanita, pilihlah rancangan tempat tidur dengan model tempat tidur tingkat. Kamu bisa memilih model tempat tidur yang dirancang seperti laci sehingga dapat menghemat lokasi lokasi.

    [​IMG]

    • Pilihlah lemari pakaian anak yang di desain menyambung atau menyatu dengan rak buku, atau ruangan multifungsi yang lain. Misalnya, untuk kamar mutlak, kamu sanggup pilih rancangan lemari baju yang di lengkapi dengan ruangan entertainment set. Untuk kamar anak, pilihan lemari baju & rak buku dengan desain yang keren.
     
  2. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,151
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    48
    dirapikan lagi den thread-nya :)
     
  3. Wedusku

    Wedusku New Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    duh nih kok trit nya enggak beraturan. Gambar burem ma tulisan nya kemana-mana. rapiin dah.
     
  4. Yuna79

    Yuna79 New Member

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tritnya rapiin om. Tipsnya bagus, cuman gara2 gak rapi bikin kita males baca hahaha
     
  5. diika

    diika New Member

    Joined:
    Apr 12, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Its oke lah, tipsnya lumayan... tapi bener kata suhu-suhu diatas, rapihin dikit pasti lebih oke
     
Loading...

Share This Page