Inilah Beberapa Kenangan Semasa SMA yang Pernah Mengisi Cerita Di Hidupmu Dulu

Discussion in 'General Lifestyle' started by Meetechno, Aug 9, 2017.

  1. Meetechno

    Meetechno Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Setiap orang pastinya memiliki kisah hidup yang berbeda-beda dulunya, dan setiap kisah hidupnya dulu pasti selalu membekas dihati, baik itu kisah sedih maupun bahagia. Sama halnya seperti kisah-kisah pada masa sekolah di SMA yang pernah kamu jalani selama 3 tahun lamanya.


    Ada banyak kisah-kisah sewaktu dulu semasa kamu masih memakai seragam putih abu-abu yang pastinya sekarang ini masih kamu ingat walaupun sedikit. Nah kali ini saya akan berikan beberapa kisah sewaktu kita masih berseragam abu-abu yang hampir setiap orang sepertinya pernah menjalaninya.


    1. Dimulai dari gerbang, dimana seorang satpam selalu meneriaki kita untuk cepat masuk kelas sebelum gerbang ditutup

    Nah ini kisah yang paling sering buat jengkel para siswa maupun siswi setiap harinya. Ketika sampai disekolah pada jam 7 kurang, kita sering diteriaki untuk cepat masuk ke kelas sebelum satpam tersebut menutup gerbang sekolah. Walau mungkin sedikit pelajar yang terlambat, nyatanya tetap saja diteriaki untuk cepat masuk kelas.


    2. Setelah gerbang sekolah, ada lapangan basket yang selalu menantimu disana

    Ketika kamu sudah masuk ke dalam sekolah, pastinya selalu ada lapangan basket yang sudah menantimu. Dilapangan basket inilah selalu dijadikan tempat nongkrong ataupun tempat untuk menghabiskan jam istirahat dengan bermain basket bagi para pelajar pria biasanya.


    Dan untuk para pelajar perempuan, dilapangan basket inilah biasanya dijadikan tempat untuk pacaran sambil menunggu kekasihnya bermain basket dengan teman-temannya.


    3. Jatuh cinta saat masih SMA menjadi pengalaman berharga yang pernah dirasakan setiap orang biasanya

    Yup. Terkadang ada banyak orang yang merasakan cinta pertama saat masih SMA. Mungkin beberapa ada yang saat masih SMP, atau bahkan SD mungkin? Tapi, beberapa orang yang merasakan jatuh cinta pada saat SMA biasanya momen itu selalu teringat selalu walau dirinya sudah beranjak dewasa.

    Dan bahkan momen jatuh cinta dari SMA ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk bisa jatuh cinta ke level berikutnya. (ke level yang lebih serius :D )


    4. Ujian Sekolah & Nasional, selalu menjadi hal yang ditakuti bagi sebagian pelajar

    Bagi para pelajar yang masih kelas 1 & 2, mendengar Ujian mungkin terasa biasa saja. Tapi berbeda jika yang mendengarnya adalah para pelajar kelas 3. Pada saat kelas 3 inilah, menjelang Ujian Sekolah maupun Nasional, setiap harinya sepulang sekolah selalu ada Les dadakan disekolah (dari siang bahkan sampai sore menjelang petang). Alasannya sudah pasti persiapan untuk Ujian.


    Nah itu tadi beberapa kenangan semasa disekolah dulu saat masih menggunakan seragam putih abu-abu. Bagi kebanyakan orang sepertinya beberapa kenangan diatas pernah dilalui & dijalani bukan?


    Jika kalian punya kisah menarik atau kisah lucu yang berkesan semasa masih sekolah dulu, boleh lah dibagikan dan disampaikan kepada pembaca Bersosial yang lain dikolom komentar dibawah ini :D
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Hahahaha, jadi ingat masa-masa sekolah dulu.
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Masa dulu sekolah di desa mah gak ada satpam
    adanya tukang kebun hehe
    tapi mungkin jatuh cinta di jaman sekolah banyak yang mengalami kali
     
  4. wandi666

    wandi666 New Member

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah, kenangan saya waktu SMA lebih dari apa yang dipaparkan diatas.. wwkwk
     
Loading...

Share This Page