Info Bimbingan Belajar Online Yang Cocok Buat Kamu

Discussion in 'Education' started by RG Indonesia, Sep 12, 2017.

  1. RG Indonesia

    RG Indonesia New Member

    Joined:
    Jul 28, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pendidikan Indonesia saat ini diramaikan oleh beberapa bimbingan belajar online yang semakin diminati oleh para murid yang akan mempersiapkan diri mereka menghadapi Ujian Nasional baik dari Sekolah Dasar sampai ke Menengah Atas, serta para siswa yang juga akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Masuk ke Perguruan Tinggi Negeri.

    Dalam tulisan ini, ada beberapa info penting tentang kelebihan dari masing-masing penyelenggara sistem bimbel online. Yuk kita simak satu persatu :

    1. Ruangguru :
    Dengan programnya yang bernama Digital Bootcamp, para murid dapat berinteraksi secara online dengan para guru, dan juga dengan para murid di seluruh Indonesia yang tergabung dalam program ini, sehingga belajar tidak membosankan, dan menambah pertemanan di seluruh Indonesia. Program ini tersedia untuk murid Sekolah Dasar, Menengah Pertama, dan Menengah Atas, dengan harga mulai dari Rp 350.000,- sampai dengan masa mendekati ujian.

    2. Zenius :
    Dengan program-programnya yang berisi tentang seluruh pelajaran dengan pembelian voucher untuk menonton video, dengan kisaran harga mulai dari Rp 165.000,- per bulan. Program dari Zenius juga tersedia untuk murid SD sampai dengan SMA.

    3. Quipper :
    Bimbel Online yang berasal dari Inggris ini mempunyai program untuk murid SMP dan SMA dengan fasilitas Room Chat yang berfungsi sebagai komunikasi dua arah antara murid dan guru. Program pembelajaran dari Quipper dimulai dari harga Rp 890.000 untuk periode 8 bulan.

    Nah, tadi adalah sekilas info mengenai masing-masing penyedia layanan bimbingan belajar online yang cukup dikenal namanya di Indonesia. Untuk selanjutnya pilihan kembali kepada anda. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para murid dan orang tua yang ingin mendapatkan info mengenai bimbingan belajar online di Indonesia.
     
  2. RG Indonesia

    RG Indonesia New Member

    Joined:
    Jul 28, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Video Belajar dari Ruangguru :

     
Loading...

Share This Page