Tips Memilik Lip Cream Nude untuk Kulit Sawo Matang

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Oct 23, 2024 at 11:13 AM.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Salah satu trend warna lip cream yang sedang banyak digandrungi oleh kaum wanita yaitu warna-warna nude. Jenis warna ini sebenarnya terkesan sangat pucat ketika digunakan di kulit sawo matang. Namun hal tersebut dapat diatasi apabila Kamu tahu bagaimana tips menentukan pilihan warna dan pengaplikasiannya dengan baik dan benar.

    Jika Kamu menemukan lipstik dengan warna nude yang tepat maka penampilan akan terkesan lebih fresh dan natural. Tampil percaya diri dengan menggunakan lips nude ini sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengetahui tips bagaimana menemukan lipstik nude yang paling sesuai dengan warna kulit wajah dan penampilan sehari-hari.

    Tips Memilih Lips dengan Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang

    1. Sesuaikan dengan Undertone Kulit
    Tips pertama yang perlu dilakukan dalam menentukan pilihan warna lipstik yaitu dengan mencari tahu undertone kulit. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahuinya yaitu dengan melihat warna nadi yang ada di pergelangan tangan. Lalu bagaimana cara menentukannya? Apabila yang Kamu lihat adalah nadi berwarna hijau, maka undertone Kamu adalah warm.

    Sedangkan jika nadinya berwarna biru maka Kamu memiliki undertone cool. Namun jika Kamu sulit membedakan diantara keduanya maka kemungkinan Kamu memiliki undertone netral. Bagi yang memiliki undertone netral ini, akan cocok menggunakan berbagai jenis warna sesuai dengan penampilan yang sedang digunakan setiap harinya.

    2. Coba Gunakan Lips di Area yang Terang dan Gelap
    Selanjutnya, Kamu bisa mengaplikasikan lip cream yang dimiliki di area yang gelap dan terang. Setelah itu perhatikan, apakah lips nude yang digunakan membuat Kamu terlihat lebih gelap di area terang atau sebaliknya. Jika Kamu merasa pantas menggunakannya maka bisa memilih menggunakan lips tersebut untuk digunakan di berbagai kegiatan sehari-hari.

    3. Gunakan lips Nude Bernuansa Mauve, Oranye, dan Cokelat
    Pilihan warna nude yang bisa digunakan untuk kulit sawo matang ini yaitu bernuansa orange, mauve dan cokelat. Pemilihan warna tersebut akan membuat kulit terlihat lebih natural dan cerah. Warna tersebut terkesan lembut sehingga membuat tampilan menjadi lebih menarik. Kamu bisa mencoba warna-warna tersebut untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

    4. Pilih Tekstur yang Paling Nyaman
    Terakhir, Kamu bisa memilih menggunakan lip cream dengan tekstur yang paling nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Penggunaan yang kurang nyaman justru akan membuat Kamu merasa terganggu dan kurang percaya diri. Pilihlah lips yang memiliki tekstur lembut dan tidak mudah cracking sehingga bisa lebih awet dan tahan lama digunakan.

    Menentukan pilihan lipstik berwarna nude yang sesuai dengan warna kulit memang tidak mudah. Salah dalam menentukan pilihan bisa membuat wajah menjadi terlihat lebih gelap. Oleh karena itu, ikutilah tips diatas untuk mendapatkan pilihan terbaiknya. Kamu bisa mendapatkan pilihan lipstik warna nude terbaik salah satunya di Buttonscarves Beauty!
     
Loading...

Share This Page