Pentingnya Web Company Profile Untuk Perusahaan

Discussion in 'Online Business' started by bayukurniawan, Feb 6, 2018.

  1. bayukurniawan

    bayukurniawan New Member

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sebuah perusahaan pasti ada beberapa informasi yang harus diberikan kepada calon customers atau kalangan masyarakat baik melalui info perorangan, media cetak,maupun media online. Melalui website sebuah perusahaan akan lebih mudah dikenal dan juga bisa sebagai media promosi untuk meningkatkan perusahaan anda. Berikut adalah kelebihan perusahaan jika mempunyai website :

    • Perusahaan lebih profesional dan terpercaya
      Perusahaan akan lebih profesional jika mempunyai website resmi dari perusahaan tersebut. Sehingga para customers percaya terhadap perusahaan anda.
    • Informasi tentang perusahaan bisa ditampilkan di website
      Berbagai informasi perusahaan bisa ditampilkan pada wesbite perusahaan anda. misalnya profil perusahaan, jasa atau produk yang ditawarkan atau bisa juga berbagai informasi lainnya seperti lowongan, event dan lain lain.
    • Lingkup pasar lebih mudah dan luas
      Website bisa juga sebagai sarana marketing bagi perusahaan anda dan kelebihan di media online tentu saja lingkup pasarnya lebih luas atau global dan lebih mudah juga untuk opersaionalnya.
    • Bisa menjadi media promosi
      Promosi bisa juga melalui website yang bisa meminimalisir biaya untuk cetak bahan promosi.
    Itulah beberapa manfaat jika sebuah perusahaan mempunyai website dan masih banyak juga keuntungan lainnya.

    Sumber : http://www.jagowebdesign.com/websit...gnya-website-company-profile-pada-perusahaan/
     
  2. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    230
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Apakah jenis ini termasuk postingan aman?
     
  3. Nina Ayunine

    Nina Ayunine Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    ohh *bingung**bingung**bingung*
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Betul banget, sekarang semua hampir keseluruhannya sudah Go Online, telat dikit ya bisa tertinggal dalam hal optimasi maupun pemasarannya
     
  5. lee bee doo

    lee bee doo New Member

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yap bener banget web company profile sangat penting
    soalnya wktu itu pengalamn di perusahaan baru terus ada WCP berasa bgd ternyata,:p
     
  6. vernando

    vernando New Member

    Joined:
    Apr 19, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dengan adanya website company profile gini, bakalan lebih mudah perusahaan memperkenalkan perusahaannya kepada publik dan lebih mudah dikenal juga oleh publik.
    Gak cuman comprof, perusahaan juga bisa kalo punya jasa/produk gitu tinggal buat website ecommercenya sekalian wkwk*akhirnya*
     
  7. egihrsn

    egihrsn Member

    Joined:
    Aug 2, 2019
    Messages:
    111
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Penting bgt sih, utk company profile minimal iya kan ya..
     
  8. egihrsn

    egihrsn Member

    Joined:
    Aug 2, 2019
    Messages:
    111
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Penting bgt sih, utk company profile minimal iya kan ya.. Semua bisnis butuh gak tp ya?
     
  9. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,261
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kebanyakan perusahaan besar memiliki website resminya masing-masing.
     
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,521
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Setuju sama poin di thread—web company profile itu ujung tombak kredibilitas + konversi pertama. IMHO yang krusial: pernyataan nilai yg jelas di hero (kamu sebenernya jual apa & untuk siapa), halaman layanan/portofolio yg rapi, testimoni/sertifikasi, CTA gampang diketuk (WA/telp) dan alamat jelas (embed GMaps). FYI aspek tehnikal juga ngaruh: mobile-first, page speed, HTTPS, schema FAQ/Organization, sama form yang anti-ribet biar lead gak kabur.

    Quick wins: kompres gambar, aktifkan lazyload, pasang metrik2 dasar (GA/Pixel) biar tau mana halaman yg bener2 kerja, dan sediain PDF company profile singkat untuk diunduh (berguna buat procurement). Buat B2B, case study singkat + angka hasil itu banya “jualannya” lbh kuat dr sekadar deskripsi.

    Kalau butuh eksekusi end-to-end, bisa intip jasa pembuatan website company profile di Masbadar — dan kalau mau sekalian collateral offline (brosur/company profile cetak), cek Ayuprint Karawang. cmiiw, tapi fokus clarity + speed + CTA biasanya langsung kerasa impact-nya ke lead masuk.
     
Loading...

Share This Page