Seorang pemilik usaha akan berusaha semaksimal mungkin agar usaha selalu berkembang pesat. Salah satunya pasti melalui pengenalan produk kepada masyarakat. Pengenalan ini menjadi lebih mudah dengan bantuan iklan. Iklan sendiri masih terbagi lagi menjadi beberapa bagian. Seperti iklan offline dan iklan online. Salah satu contoh iklan offline adalah penggunaan Neon Box. Media iklan ini sangat mumpuni untuk menggaet calon konsumen yang berada disekitar wilayah dari iklan tersebut. Iklan Offline Walaupun saat ini zaman sudah serba canggih, namun promosi melalui media offline, seperti tv, radio, bahkan papan nama dan kartu nama masih sering dilakukan. Karena, bila tidak seperti itu maka pengusaha bisa kehilangan calon konsumen potensial. Dengan pemanfaatan sarana promosi offline seperti neon sign kita bisa mendapatkan konsumen dari sekitar tempat usaha kita. Dan lagi media tersebut juga sangat berperan dalam hal memberikan image yang positif terhadap perusahaan di mata masyarakat. Iklan Online Sangat berbeda dengan cara offline. Iklan online murni memanfaatkan perkembangan teknologi IT yang maju semakin pesat dari hari kehari. Pangsa pasar memang menjadi lebih banyak, tetapi kurang terfokus. Kecuali jika kita meletakkan iklan pada website yang sesuai dengan iklan yang kita miliki pada Jenis iklan online tertentu saja. Pastinya kita tidak bisa lagi untuk menggunakan neon box, walau demikian, kita bisa memanfaatkan semua sumber yang ada di internet tersebut untuk melakukan penawaran kepada lebih banyak orang,
kalo 2 point yg diatas sih kalo 2 point yg diatas sih menurut saya lebih kepada strategi menunggu bola (menunggu pelanggan).. lebih baik kalo ditambah strategi pemasarannya jemput bola (aktif mencari pelanggan)