Ingin Putih Kulit Alami Ikuti Cara Nya

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Jul 14, 2014.

  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Wajah adalah salah satu bagian dari tubuh yang penting untuk menunjang suatu penampilan dari seseorang. Setiap orang pastinya ingin memiliki penampilan yang menarik dan cantik karena dapat membuat diri kita jauh lebih PD atau percaya diri. Tidak hanya wanita saja, tidak sedikit pula lelaki yang memikirkan tentang penampilan mereka. Bagi orang Indonesia, memiliki kulit wajah yang putih dan berseri itu adalah cantik. Padahal, tidak semua orang Indonesia terlahir dengan kulit yang putih.

    Oleh sebab itu, banyak sekali orang Indonesia yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan kulit wajah yang putih. Namun, tidak semua treatment yang dilakukan untuk memperoleh kulit wajah yang putih adalah baik dan aman. Salah satu cara yang aman untuk memperoleh kulit wajah yang putih berseri adalah dengan menggunakan bahan alami tanpa Injeksi Whitening. Ini karena, bahan alami tidak mengandung bahan kimia yang dapat membuat kulit wajah iritasi akibat reaksi kimia yang bisa menimbulkan alergi. Berikut ini ada beberapa tips mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang aman, yang dapat Anda gunakan.

    1. Jeruk nipis

    Cara pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit wajah menjadi putih secara alami. Selain itu, jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori. Adapun cara memakainya yaitu campur perasan air jeruk dengan putih telur ayam. Kemudian, oleskan ke wajah sebagai masker secara merata. Diamkan hingga 15 menit dan bilaslah dengan menggunakan air hangat. Sebaiknya, gunakan masker ini sebelum tidur malam secara rutin dan terus menerus agar hasilnya maksimal.

    2. Bengkoang

    Bengkoang seperti yang kita tahu banyak mengandung vitamin B1 dan juga C yang dapat menghilangkan flek dan bekas noda hitam pada wajah. Selain itu, bengkoang juga dapat membuat kulit wajah menjadi cerah berseri. Maka dari itulah, banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utamanya. Cara menggunakannya yaitu bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci, diparut dan diambil airnya. Kemudian, simpan dalam wadah perasan air bengkoang. Diamkan selama 30 menit hingga endapan putih dari sari tersebut terlihat. Kemudian, endapan tersebut gunakan sebagai masker hingga mengering dan cuci wajah sampai bersih. Bengkoang juga dapat digunakan sebagai Lotion Pemutih Badan alami

    3. Susu

    Susu ternyata juga bisa membuat kulit wajah putih berseri. Selain itu, susu juga dapat mengangkat sel kulit mati. Adapun cara pengaplikasiannya yaitu susu kental atau creamer secukupnya dioleskan ke wajah dengan menggunakan kain halus. Lalu, diamkan selama 15 menit saja. Dan setelah itu, segeralah bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari sebelum tidur.

    Bahan yang alami memang aman digunakan untuk kecantikan. Sekarang ini pun banyak produk kecantikan yang lebih menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya dalam merawat kecantikan tubuh, karena aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Akan tetapi, yang lebih aman dan yang lebih murah adalah dengan menggunakan bahan alami buatan sendiri tanpa campuran bahan kimia. Bahan yang digunakan juga mudah didapatkan. Maka dari itu, untuk bisa menjadi cantik tidak perlu mahal dan yang bisa membahayakan.

    Catatan : Memutihkan kulit wajah dengan bahan alami lebih aman dibandingkan dengan menggunakan produk kecantikan berbahan kimia. Segera hubungi konsultan kecantikan teman-teman semua untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang bagaimana cara memutihkan dan juga mencerahkan kulit wajah kita secara alami.







    Sumber "http://aylacream.com/cara-alami-memutihkan-kulit-wajah-dengan-bahan-alami.html"
     
  2. Andi Liryk

    Andi Liryk Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    betul sekali memutihkan kulit secara alami memang lebih awan dari pada kita menggunakan obat-obatan , soalnya temen saya mengalami kerusakan pada mukanya karena menggunakan obat-obatan dan racikan Dokter(nama merek)
     
  3. linagustina

    linagustina Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bahan alami aman dan pastinya lebih murah. Tetapi memang agak ribet nyiapinnya.
     
  4. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    867
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau saya sih di apa2in juga digimanain tetep aja item :D . . .
     
Loading...

Share This Page