Apakah jilbab Islam Busana Muslim Ideal Untuk Wanita?

Discussion in 'Infotainment' started by rida, Apr 25, 2014.

  1. rida

    rida New Member

    Joined:
    Mar 24, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jilbab telah digunakan untuk waktu yang sangat lama . Mereka telah menjadi pilihan utama dari pakaian bagi perempuan di seluruh dunia Arab Muslim sejak munculnya Islam . Sementara Jilbab dianggap gaun terkemuka bagi perempuan Muslim , ada beberapa kontroversi tentang berbagai gaya dari waktu awal Islam . Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa tidak ada gambar atau pakaian yang tersedia dari era Islam awal . Dengan demikian tidak dapat meyakinkan menyatakan apakah Jilbab awal memang sama dengan versi modern . Terlepas dari isu-isu yang berhubungan dengan deskripsi ini , tidak ada ulama Islam telah menyatakan sampai saat ini bahwa jilbab bukan bentuk lain dari pakaian bagi perempuan di dalam Alquran .

    Kebanyakan modern Muslim bersikeras tentang jilbab yang sama dengan yang dikenakan oleh perempuan Muslim di ( saw ) waktu Nabi . Pada pemeriksaan dekat , ada banyak informasi yang tersedia tentang sejarah jilbab . Menurut beberapa penelitian , saat tanggal hari Jilbab awalnya kembali ke 1970-an ketika para wanita Muslim Mesir mengadopsi mereka sebagai bentuk ganti . Menurut penelitian ini , para perempuan Mesir mengenakan jilbab tersebut untuk menunjukkan ketaatan mereka kepada sebuah sekte tertentu dari Islam . Dengan demikian mereka dianggap sebagai penemuan modern yang dalam kepatuhan penuh dengan hukum ketat yang tercantum dalam Quran . Setelah perempuan Mesir , ini perlahan disaring untuk perempuan Indonesia juga. Perlahan-lahan dan mantap , jubah tersebut menjadi bagian dari lemari pakaian perempuan Muslim di sebagian besar bagian yang sebelumnya terbiasa dari dunia Muslim .

    Yang semakin meningkat kekuatan Muslim dan lebih religius terlibat orang di tahun 1970-an dan 1980-an , menyebabkan globalisasi Jilbab ini . Hari ini , terlepas dari latar belakang etnis atau sosial , mereka telah menjadi merek dagang bagi perempuan Muslim di seluruh dunia . Wanita yang awalnya hanya mengenakan pakaian longgar pas budaya tradisional telah dikonversi ke mengenakan jilbab karena mereka percaya bahwa ini adalah apa yang Allah ( SWT ) menyatakan dalam Al-Qur'an . Para wanita Muslim khususnya yang tinggal di negara-negara Non -Muslim telah mengadopsi jubah panjang dan longgar yang menyembunyikan kontur tubuh mereka bersama dengan syal atau kepala bungkus yang benar-benar menyembunyikan rambut mereka dari semua orang lain .

    Ada banyak referensi Quran dan Sunnah tentang kerudung wajib perempuan . Namun, karena selalu ada dua sisi argumen apapun, untuk beberapa yang Jilbab istilah yang tercantum dalam Quran tidak selalu berhubungan dengan panjang , longgar jubah mengalir . Bahkan , bagi mereka istilah ini digunakan untuk proses jilbab sebagai gantinya. Mereka tidak percaya bahwa istilah hanya mengacu pada jubah malah dapat dikonsolidasikan untuk semua jenis busana muslim yang layak dan sederhana .
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    661
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    maksa banget judulnya

    maksa banget judulnya
     
  3. yulia

    yulia Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Biarpun agak kurang enak di baca judulnya, tapi yang penting niatnya. Bukankah indah saling berbagi pengetahuan dan saling mengingatkan akan kebaikan. Dan bukankah memang sebaiknya wanita muslim menutup auratnya.
     
  4. aji p

    aji p New Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    setuju sekali :)
     
  5. hilman

    hilman New Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    *bagus*
     
  6. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    900
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Berjilbab tapi jangan model yang jilboobs, agar terlihat labih muslimah
     
Loading...

Share This Page