Aplikasi Android Keren Tercanggih

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by anisa, Aug 18, 2014.

  1. anisa

    anisa New Member

    Joined:
    Aug 18, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Aplikasi Android Keren yang Wajib dimiliki oleh pengguna android adalah hal terbaik tentang memiliki sebuah ponsel Android adalah mampu menggunakan aplikasi, dan hal terbaik tentang menjadi Trekker adalah bahwa sobat menyukai teknologi. Bagi mereka dalam kelompok elit yang menggabungkan keduanya, kami telah mengumpulkan daftar aplikasi android keren untuk para penggemar android. Aplikasi keren untuk android ini baik akan menyesuaikan telepon sobat agar lebih Trekky atau memberi makan cinta sobat Star Trek dan perjalanan ruang angkasa. Dan mereka semua gratis. Jika sobat memiliki ponsel Android dan kau Trekker sebuah, ini adalah must-have aplikasi. Untuk mendapatkan aplikasi, sobat dapat pergi ke Android Market pada ponsel sobat dan ketik nama. Atau sobat dapat mengklik link untuk pergi ke AppBrain, dan mendownload langsung ke ponsel sobat jika sobat memiliki akun AppBrain atau klik "QR code" dan menggunakan barcode scanner pada ponsel sobat untuk memindai kode.
    [​IMG]

    Star Trek Suara Dan Ringtones - Hal pertama yang sesungguhnya Trekker akan ingin lakukan adalah mengatur sounds.With Star Trek Suara dan Ringtones, sobat dapat menyesuaikan nada dering dan pemberitahuan dengan tujuh puluh suara yang berbeda dari seri Star Trek.

    Star Trek Wallpaper - Jadi sekarang sobat punya suara keren sobat. Apa selanjutnya? Wallpaper, dari course.This app mencakup berbagai foto dan karya seni dari semua seri Trek yang dapat sobat telusuri dan ditetapkan sebagai wallpaper sobat.

    ST: Red Alert Wallpaper Gratis - Jika sobat lebih memilih wallpaper hidup, ada ST: app Red Alert Wallpaper. Ini adalah wallpaper hidup yang menampilkan simbol peringatan. Pada sentuhan, sobat dapat mengubah status telepon dari Green Waspada ke Siaga Kuning atau Red Alert, lengkap dengan suara otentik dan lampu berkedip. Versi lengkap bahkan akan menghubungkan status waspada terhadap tingkat baterai atau pesan teks yang masuk.

    Star Trek Communicator - Hal berikutnya yang sobat akan ingin mendaki telepon adalah aplikasi Star Trek Communicator. Ternyata ponsel Android sobat menjadi seorang komunikator yang tua-sekolah dari seri klasik. Flip ponsel sobat, dan membalik membuka comm untuk mengungkapkan otentik tampilan dan ucapan berkicau. sobat bahkan dapat menggunakannya untuk benar-benar membuat panggilan telepon.

    Star Trek Combadge - Menurut aplikasi android joz jika sobat lebih dari seorang penggemar dari seri baru, sobat tertutup juga. Combadge menciptakan widget pada layar rumah sobat seperti lencana dipakai pada Next Generation. Tekan combadge untuk mendapatkan kicauan, dan sobat dapat menyesuaikannya untuk menghubungi nomor tertentu atau membuka kontak sobat. Tapi real Trekker akan mengaturnya untuk membuka perintah suara sehingga sobat dapat memberitahu telepon keras "panggilan" dan kemudian nama kontak. Kemudian sobat benar-benar hidup mimpi.

    Aplikasi android keren Virtual Phaser - Jika sobat pernah ingin bekerja phaser sebuah, Virtual Phaser bisa menjadi aplikasi impian sobat. Ini sederhana - gambar phaser, dan beberapa tombol untuk mendorong. Phaser ini kebakaran sinar dengan suara phaser otentik. sobat bahkan dapat mengaturnya untuk membebani. Tidak lebih dari itu, tapi masih keren.

    Tricorder - Salah satu aplikasi paling keren di Android Market adalah tricorder. Ini adalah tricorder kerja yang sebenarnya. Semacam. Ini tidak akan memindai lifeforms asing atau memberitahu sobat jika kemeja merah sudah mati, tetapi akan memindai akustik, medan magnet, aktivitas matahari, dan memberikan informasi geografis. Untuk nyata, bukan berpura-pura. Bahkan jika sobat tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan informasi, itu masih mengagumkan.

    Star Traders RPG - Jika sobat ingin bermain Kapten Kirk dan perintah kapal luar angkasa sendiri, saya sarankan Star Traders RPG. Ini adalah pertandingan terbuka mirip dengan game klasik seperti Elite dan Freelancer. sobat memutuskan apakah sobat ingin menjadi seorang pedagang, seorang bajak laut, penyelundup, atau pemburu hadiah di galaksi yang unik dan mendalam.

    Google Sky Map - Jika sobat menyukai Star Trek, maka kemungkinan besar bahwa sobat menyukai astronomi. Jika sobat, maka Google Sky Map sangat diperlukan. Yang harus sobat lakukan adalah memegang telepon ke langit, dan itu akan memberi sobat psobatngan real-time apa rasi bintang yang sobat lihat. Tidak hanya itu sebuah aplikasi astronomi mengagumkan, itu juga aplikasi yang sangat keren untuk pamer ke teman yang tidak memiliki ponsel Android.

    Aplikasi android keren Galaxy Kawat - Untuk mendapatkan update tentang wisata ruang nyata-dunia kita, GalaxyWire memberikan satu sentuhan akses ke semua berita terbaru dalam astronomi dan eksplorasi ruang angkasa. Ada tab yang didedikasikan untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional, program pesawat ulang-alik AS, dan berita feed untuk NASA, Space.com, dan banyak lagi.
     
  2. dniell

    dniell New Member

    Joined:
    Aug 17, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang aplikasi android beragam dan banyak jenisnya, setiap kategori memiliki satu/dua yang terbaik. Nah demi membangkitkan rasa nasionalis kita bisa menggunakan aplikasi buatan anak bangsa :cool:
     
  3. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    wah belum pernah coba, paling pake andro buat sms sama operamini :D
     
  4. profhariz

    profhariz Member

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  5. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    perlu di coba satu persatu ni.
    kira2 yang paling bagus yang mana ya...
     
  6. Rudit_Tidur

    Rudit_Tidur New Member

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mobogenie g termasuk ter bagus nih?hehehe,..,soalnya ane pengguna android yg suka dunlud2 musik video dan app,,nah 3 hal itu bisa di dunlud dlm 1 aplikasi kan jd g ribet,heheh., nambah saran aj om,. ;)
     
  7. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  8. Taufiq Rahman

    Taufiq Rahman Member

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    147
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Aplikasi untuk cheat game android ada atau tidak jeng @anisa ?? :D

    Saya lagi nyari app cheat :D
     
Loading...

Share This Page