Bepergian Untuk “Membalas Dendam” Di Era Kerja Hibrida

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rinaldy, Jul 29, 2022.

  1. Rinaldy

    Rinaldy Member

    Joined:
    Jan 7, 2018
    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Setelah berbulan-bulan pembatasan yang disebabkan oleh epidemi, baik pelancong maupun industri perjalanan sangat ingin keadaan kembali normal. Karena itu, muncul kecenderungan yang dikenal sebagai "perjalanan balas dendam", di mana individu sekarang bepergian atau mengekspresikan keinginan untuk bepergian lebih dari sebelumnya ke epidemi.

    Bepergian untuk balas dendam terkadang didorong oleh keinginan kuat untuk menebus kemungkinan yang terlewatkan. Bisa untuk menebus waktu yang hilang, kesempatan yang hilang untuk pergi ke tempat baru atau tetap berhubungan dengan kerabat dan teman jauh.

    Dalam studi SAP Concur baru-baru ini, 3.850 pelancong bisnis dari 25 wilayah di seluruh dunia mengatakan bahwa 96% dari mereka sekarang ingin melakukan perjalanan bisnis lagi. 80 persen, bagaimanapun, mengakui bahwa mereka khawatir bahwa kehidupan profesional mereka mungkin menderita jika mereka tidak bepergian lebih banyak untuk bekerja.

    Istilah "workcation" juga diciptakan sebagai akibat dari situasi ini. Pekerjaan telah ditetapkan sebagai hasil dari keinginan untuk bepergian sambil menikmati kebebasan yang meningkat yang disediakan oleh pilihan kerja jarak jauh, kadang-kadang dikenal sebagai "kantor keliling".

    Menurut analisis AltoVita baru-baru ini tentang kesehatan pasar persewaan fleksibel setelah COVID-19, 68 persen dari sektor ini melihat peningkatan permintaan untuk masa inap yang lama, sementara 59 persen menginginkan kamar yang lebih besar.

    Tren Dalam Perjalanan Saat Ini
    Orang-orang sekarang dapat benar-benar mencapai keseimbangan antara perjalanan bisnis dan liburan berkat pertumbuhan tempat kerja mobile. Industri perjalanan dan hotel disiapkan; yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang andal.

    Mari kita telaah beberapa perkembangan paling mendasar yang dialami industri pariwisata saat ini.

    Preferensi
    Karena kekhawatiran mereka tentang penyebaran Covid, para pelancong lebih memilih lokasi yang lebih sedikit penduduknya. Wisatawan memilih fitur kenyamanan seperti "pembatalan gratis" dan "bayar dan menginap". Menurut jajak pendapat baru-baru ini oleh AltoVita, pembeda utama di pasar termasuk penyedia sewa fleksibel yang menekankan internet berkecepatan tinggi (43 persen), menawarkan meja dan ruang kantor (29 persen), dan permukaan yang ramah laptop (9 persen). Lebih dari dua pertiga (68 persen) sekarang memberikan pembatalan yang fleksibel, dan 74 persen memilih sewa bulanan dalam hal struktur sewa yang optimal untuk memfasilitasi pekerjaan dari mana saja.

    Mode Terbaru
    Budaya kerja dan staycation berkembang. Wisatawan semakin mencari lokasi yang menyediakan akses ke alam atau mungkin sudut pandang yang segar, meningkatkan keinginan untuk tujuan yang tidak biasa, terisolasi, dan tidak biasa.

    Informasi Sangat Penting
    Saat ini, para pelancong menyelidiki lebih jauh tentang tujuan yang ingin mereka kunjungi, jadwal mereka, anggaran mereka, dan faktor-faktor terkait perjalanan lainnya. Sekarang ada lebih banyak konten penelitian yang dapat diakses, termasuk vlog perjalanan, artikel, ulasan, saran, dan banyak lagi.

    Pengalaman Perjalanan Yang Disesuaikan
    Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam hal traveling. Teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) telah memungkinkan untuk lebih memahami preferensi pelanggan dan merancang rencana perjalanan individual untuk setiap pelancong.

    Keterlibatan AI & Percakapan Dapat Menguntungkan Agen Perjalanan
    Alat bertenaga Conversational AI (AI untuk Percakapan/Chat) digunakan selama percakapan percakapan. Ini membantu klien menggunakan antarmuka lisan atau tertulis dengan menggabungkan pemrosesan bahasa alami (NLP) dengan perangkat lunak konvensional seperti chatbots, asisten suara, atau sistem pengenalan suara interaktif.

    Dengan mencari pengguna, chatbots membantu dalam memahami minat wisatawan. Untuk melakukan diskusi yang relevan dengan calon pelanggan, bisnis perjalanan harus menggunakan Conversational AI (AI untuk Percakapan/Chat). Dorongan lain mungkin seperti:

    v Setelah mempelajari preferensi masing-masing wisatawan, sesuaikan rencana perjalanan mereka. Buat rencana perjalanan berdasarkan prediksi pembelajaran mesin dari pengalaman ideal mereka.

    v Penawaran dan saran perjalanan dikirimkan kepada pelanggan melalui aplikasi perpesanan pilihan mereka, seperti Instagram, Telegram, atau WhatsApp.

    v Membangun hubungan yang solid dengan konsumen Anda melalui dialog untuk mendorong loyalitas dan bisnis kembali.

    v Sebagian besar pelancong yang memiliki masalah saat bepergian (seperti hotel yang menolak check-in, perubahan rencana perjalanan, masa berlaku visa habis, tiket tidak valid, atau penerbangan dibatalkan) memerlukan dukungan sesuai permintaan. Memberi pelanggan layanan pelanggan saat bepergian secara real time mencegah mereka mengalami pertemuan yang mengerikan dalam suasana yang aneh.

    Pendekatan dan Solusi Dari Gupshup
    Gunakan AI untuk membuat pengalaman bepergian dan menerima tamu menjadi percakapan. Dengan chatbot dan layanan pesan yang saat ini digunakan wisatawan, bisnis perjalanan dapat meningkatkan pengalaman pemesanan, perjalanan, dan tamu. Harga dan penawaran yang dipersonalisasi, check-in tanpa kontak untuk perjalanan dan penginapan, manajemen penjadwalan ulang yang mudah, dan layanan perjalanan 24 jam hanyalah beberapa manfaat dari solusi percakapan untuk perjalanan dan hospitality.

    Buat chatbot perjalanan yang bersifat percakapan dan bertenaga AI menggunakan Gupshup. Proses pra-pemesanan, pemesanan, layanan pelanggan, pembayaran, dan penjualan konsultatif semuanya otomatis oleh model AI kami yang telah dilatih khusus untuk industri perjalanan. API NLP-on-the-Fly kami membantu memproses permintaan bahasa alami tanpa perlu pelatihan lebih lanjut.

    Dapatkan keunggulan kompetitif dibandingkan perusahaan perjalanan saingan dalam hal teknologi dan pelanggan dengan keahlian perpesanan omnichannel kami. Hemat keterlibatan manusia dan gunakan lapisan AI untuk diskusi cerdas guna mengurangi overhead. Keuntungannya lebih jauh dari ini! Klik #LetsGupshup untuk memulai sekarang juga tentang solusi percakapan untuk perjalanan dan hospitality.


    Sumber

    Dilokalisasi dari:

    Revenge Travel In The Age Of Hybrid Working

    Sumber Sekunder:

    5 Reasons To Implement Conversational Messaging In Travel
     
  2. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalau sy pribadi merasa bekerja secara hybrid memang efisien, tapi WFO juga masih oke karena kita perlu interaksi sama orang-orang. Saya sampe beli laptop case wanita biar kerjanya semangat hahaha
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    O jadi ada balas dendam, pantesan kalau hari sabtu minggu banyak mobil pariwisata berkeliaran di jalanan, rupanya banyak yang sudah pergi piknik.
     
  4. Rinaldy

    Rinaldy Member

    Joined:
    Jan 7, 2018
    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Benar, tp sekarang sudah berangsur normal. Mungkin karna sudah mulai kembali normal kali ya semuanya. Oya, ini info tambahan terkait gupshup:

    Gupshup memungkinkan keterlibatan pelanggan yang lebih baik melalui pesan percakapan. Gupshup adalah platform pesan percakapan terkemuka, yang mendukung lebih dari 6 miliar pesan per bulan. Ribuan bisnis besar dan kecil di berbagai negara menggunakan Gupshup untuk membangun pengalaman percakapan & chatting di pemasaran, penjualan, dan dukungan pelanggan. Platform tingkat operator Gupshup menyediakan API perpesanan tunggal untuk 30+ channel, kit alat pengembangan percakapan untuk penggunaan apa pun, serta jaringan kemitraan di seluruh channel perpesanan (termasuk produsen perangkat, ISV, dan operator).

    Spesialisasi Gupshup:
    Ingin meningkatkan promosi marketing, penjualan, dan layanan pelanggan perusahaan Anda menggunakan Chatbot? Kini, Gupshup siap membantu Anda. Gupshup adalah Conversational Messaging Platform yang membantu bisnis & perusahaan berinteraksi dengan pelanggan di lebih dari 30 channel perpesanan termasuk WhatsApp API, Instagram API, SMS, dll.

    Gupshup telah dinobatkan oleh Hacker Noon sebagai salah satu dari 10 pembuat chatbot perusahaan berteknologi AI terbaik di dunia untuk tahun 2021. Hubungi Gusphup sekarang juga dengan mengklik link pada catatan kaki atau artikel sumber di bawah artikel ini.
     
Loading...

Share This Page