Jangan Terima Tawaran Kerja Kalau Temukan 4 Hal Ini

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Sep 6, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    148
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    inter.jpg
    Jakarta
    - Keberhasilan karier seseorang ditentukan oleh tak sedikit faktor. Tidak hanya ketekunan serta kerja keras, perusahaan tempat Kamu bekerja juga mempunyai pengaruhnya tersendiri.

    Untuk itu, sangat penting bagi calon pegawai untuk dapat memilih tempat kerja yang tepat dengan performa dimiliki. Kondisi serta lingkungan kantor juga sebaiknya masuk ke dalam pertimbangan sebelum menerima tawaran pekerjaan.

    Apabila Kamu menemukan empat faktor berikut, bakal lebih baik untuk tak menerima tawaran pekerjaan. Berikut ulasan lengkapnya dilansir dari laman carrerealism.com, Selasa (6/9/2016)

    1. Pewawancara yang tak sopan

    Sikap yang ditunjukkan pegawai selagi proses wawancara dapat menjadi masukan serta pekualitasan bagi diri Anda. Apabila pewawancara mengeluarkan sikap yang tak lebih sopan serta tak menghargai, maka faktor itu dapat menjadi tanda-tanda yang wajib Kamu waspadai.

    2. Calon bos tak kooperatif

    Ada kalanya juga Kamu bakal dipertemukan dengan calon bos saat proses wawancara. Saat berjumpa ini, pastikan bahwa si calon bos mempunyai performa yang baik.

    Akan lebih baik pula apabila calon bos Kamu juga dapat menunjukkan sikap yang kooperatif dengan Anda. Apabila calon bos tak menunjukkan faktor ini, maka sebaiknya kamu tak menerima tawaran kerja tersebut.

    3. Visi perusahaan belum jelas

    Satu hal yang dapat menjadi tanda bahwa sebuah perusahaan bisa berkembang dengan baik adalah dengan adanya visi misi perusahaan yang jelas.

    Dengan hal ini, karyawan pun akan mengetahui apa saja langkah yang akan diambil perusahaan agar mampu berkembang nantinya. Perusahaan yang tidak memiliki visi yang jelas sebaiknya tidak dijadikan pilihan untuk bergabung.

    4. Kondisi kantor tidak mendukung

    Kondisi kantor mencakup beberapa aspek seperti kultur kerja, desain ruangan hingga interaksi antar karyawan. Cobalah untuk melihat kondisi calon tempat kerja sebelum Anda menerima tawaran pekerjaan. Pastikan kondisi tersebut bisa membuat Anda nyaman dalam bekerja.
     
  2. nyelenih

    nyelenih Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    120
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Pernah nerima kerjaan yang persis dikatakan di atas tapi gpp buat pengalaman
     
Loading...

Share This Page