Kusen Upvc Ramping Vs Tebal

Discussion in 'Arsitektur' started by Remmy, Feb 21, 2019.

  1. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Kusen upvc ramping atau tebal? mana yang terbaik? pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sering muncul saat akan memilih kusen upvc.

    Ukuran profile upvc pada saat ini sudah semakin bervariasi, ada ytang ramping berukuran 58mm. sampai yang terbal dengan ukuran 88mm.

    Pemilihan ukuran profile upvc, memang lebih banyak didasari oleh selera masing-masing orang, namun ada spesifikasi teknis yang perlu anda perhatikan.

    Preferensi orang Asia rata-rata lebih menyukai profile kusen jendela dengan ukuran yang kecil, karena mindset, tradisi dan gaya arsitektur nya.

    Sedangkan orang-orang Eropa dan Amerika lebih menyukai profile jendela dengan ukuran yang lebih besar, sesuai dengan mindset mereka yang progresif.

    Perbandingan kusen upvc ramping dan kusen upvc tebal secara visual
    Jika secara gaya arsitektur baik kusen upvc ramping dan tebal sama-sama cocok dengan gaya arsitektur tertentu, lalu bagaimana visualiasi nya?

    Profile upvc yang ramping sangat cocok untuk rumah dengan gaya minimalis yang sekarang ini sangat populer di kalangan generasi milenial.

    Hal ini dikarenakan oleh gaya minimalis sangat cocok dan dapat memaksimalkan tampilan kecantikan estetika dengan rumah yang dengan ukuran sedang.

    Sedangkan profile upvc dengan ukuran tebal cocok dengan rumah dengan ukuran besar bergaya luxurious seperti rumah-rumah di kawasan perumahan elite.

    Profile upvc yang tebal, mampu memaksimalkan tampilan mewah dan megah sebuah rumah, sehingga akan meninggalkan kesan bagi orang yang melihat.

    Perbandingan kusen upvc ramping dan kusen upvc tebal secara teknis
    Didalam hal teknis tentu output yang dihasilkan oleh kusen upvc ramping dan tebal akan berbeda meski memiliki kelebihan yang sama.

    Profile upvc yang lebih tebal tentu akan memiliki output yang lebih baik seperti dalam fungsi untuk menahan panas dan suara.

    Profile yang lebih tebal memiliki ukuran chambers yang lebih besar pula sehingga dapat lebih menahan suhu panas dari luar rumah.

    Profile upvc tebal juga dapat lebih kedap suara karena dapat mengakomodasi penggunaan kaca dengan ukuran yang lebih besar dan tebal.

    sumber : http://blog.fega.co.id/index.php/2019/01/14/kusen-upvc-ramping-vs-kusen-upvc-tebal/
     
  2. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    228
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mas, mau nanya kalau buat kitchen set apa bisa tahan dengan bahan aluminium?

    Signature: batam spa
     
Loading...

Share This Page