Membaca peluang di tengah ancaman yang ada

Discussion in 'General Business' started by klewood, Feb 20, 2016.

  1. klewood

    klewood New Member

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sifat masyarakat konsumtif juga bisa dimanfaatkan secara baik dalam bidang jasa kemudahan dalam pemuasan kebutuhan masyarakat. Sudah hal biasa dalam kehidupan saat ini yang dinamakan efisiensi dalam segala hal sampai perpindahan manusia menjadi masiv.
    Contoh nyatanya adalah meningkatnya demand atas jasa pengantar baik manusia hingga
    barang dan makanan.

    Salah satu fenomena yang patut disoroti adalah perpaduan pemanfaatan teknologi informasi dengan efisiensi pergerakan manusia dan barang adalah GO-JEK. Munculnya GO-JEK adalah manifestasi dari pemanfaatan ancaman sebagai peluang dimana pencetus GO-JEK jeli dalam melihat hal ini. Benar saja, dengan menerapkan kemudahan dalam pemuasan kebutuhan masyarakat GO-JEK menjadi Primadona baru dalam bisnis Transportasi di Indonesia.

    Tidak sampai disitu GO-JEK memberikan manfaat bagi hampir 10ribu driver nya di berbagai kota dengan income yang lebih dengan efisiensi waktu tunggu dan menjemput pelanggan. Hal lain nya adalah GO-JEK secara tidak langsung membantu masyarakat untuk melek teknologi.

    Untuk lebih lengkapnya ada di sini
    Sumber : http://newswantara.com/index.php/2016/02/20/peluang-dari-sebuah-ancaman/
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Saya liat gojek ada penurunan kualitas driver bro,.. makin sini makin banyak masalah , dan drivernya dekil2 sekarang ... ada ancaman dari grab yang lumayan bagus manajemennya
     
  3. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    693
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Drivernya yang perlu di filter lagi kualitasnya
     
  4. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Pelayanannya g sebagus yg dibayangkan beroo, drivernya perlu dtest khusus... biar oke...
     
Loading...

Share This Page