Mobilio Terlaris Kini Jadi Andalan Honda Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, May 15, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Honda Mobilio kembali menjadi andalan penjualan dari PT. Honda Prospect Motor pada bulan April 2014 yang baru lalu dengan 7.526 unit. Dengan demikian, kendaraan jenis Low-end Multi Purpose Vehicle ini telah mencatatkan total sales sebesar 25.867 buah kendaraan sejak diluncurkan di tanah air, sebuah pencapaian luar biasa yang diraih dalam kurun waktu yang cukup singkat atau hanya sekitar 4 bulan saja.

    Bukan hanya itu, jumlah pemesanan untuk mobil yang baru saja dinobatkan sebagai Car of The Year pada ajang Otomotif Award 2014 itu telah menembus angka 46 ribu unit melalui seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Keberhasilan Mobilio menembus tingkat persaingan sengit dikelas paling prestisius dalam bursa kendaraan bermotor nasional itu tentu menimbulkan keyakinan bagi sang produsen dalam menatap target penjualan pada tahun ini.

    Fenomena yang diraih LMPV itu ternyata juga berimbas pada performa penjualan sejumlah line up unggulan lain dari HPM. Produk LCGC mereka yakni Brio Satya juga sukses menjadi pemimpin dikelasnya dengan 1.224 unitnya yang terjual sepanjang April kemarin dan menempati posisi kedua sebagai kontributor penjualan armada Honda.

    Produk Honda Lain Juga Meraih peningkatan Penjualan

    Diposisi selanjutnya penjualan mobil Honda terbaru pada bulan April lalu adalah the legendary hatchback All New Jazz yang laris sebanyak 1.213 unit disusul oleh Honda Freed yang meraih penjualan sebesar 1.136 buah. Kompatriot dari Satya yakni New Brio menempati urutan berikutnya dengan 631 unit.

    Selain produk dari kelas kendaraan keluarga menengah dan mobil kompak urban, segment lain pun mengalami peningkatan statistik yang cukup signifikan. Ambil contoh New CR-V dari segment SUV yang mampu mencatatkan penjualan 480 buah, sedangkan Honda Freed dari segment high MPV laku terjual hingga 151 buah.

    Yang menggembirakan, All New City yang baru saja dilansir ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan 480 unitnya yang berpindah kepemilikan ketangan konsumennya. Masih dari segment sedan, Honda Accord dan Civic masing masing mencatatkan angka penjualan sebesar 48 dan 46 buah kendaraan.

    Terakhir adalah Honda CR-Z yang terjual sebanyak 12 buah pada bulan lalu, sebuah angka yang cukup tinggi untuk sebuah model kendaraan berbasis hybrid. Dengan tambahan total 13.025 unit dari seluruh line up mereka, maka total HPM berhasil menjual sebanyak 49.104 unit kendaraan pada kwartal pertama 2014.

    Oto.detik.com / baca http://www.hargakredithonda.com/2014/04/harga-spesifikasi-kredit-honda-mobilio.html
     
  2. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page