KabarOto.com - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) kembali mengajak anak muda milenial menyebarkan semangat keselamatan berkendara melalui kompetisi adu kreativitas Short Movie Contest (SMC) 2021. Gelaran SMC yang memasuki tahun keempat ini, menantang kreativitas pada peserta dengan membuat film pendek yang mengangkat pesan kepedulian terhadap perilaku taat berkendara di jalan raya. Proses penjurian dilakukan dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema, konsep film, bahasa, kreativitas tampilan dan metode penyampaian yang kekinian. Sebelum mengikuti tantangan adu kreativitas SMC 2021, para peserta melakukan pendaftaran melalui https://lomba.roadsafetycampaign.id/ untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 38 juta. Kreativitas video dikemas dengan durasi 3 hingga 5 menit dan diunggah pada Instagram TV dan Youtube dengan mencantumkan tagar #Cari_aman, #RoadsafetyCampaign2021 #AHMshortmoviecontest2021 #sahabat1hati. Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, “Melihat aktifnya para generasi muda dalam berkreativitas di media digital, kami terinspirasi untuk menantang mereka untuk dapat mengemas kampanye keselamatan berkendara dengan cara menarik dan menyenangkan." Hasil kreativitas para peserta sudah dapat diunggah pada periode 26 Maret - 28 Mei 2021. Pengumuman lomba akan dilakukan pada 9 Juni 2021 melalui akun Instagram @YayasanAHM. Para peserta dapat menggunakan kamera professional seperti SLR/Mirrorless ataupun kamera handphone dan juga software editing video yang dikuasai. Proses penjurian SMC 2021 dilakukan oleh para dewan juri dari content creator professional dan perwakilan manajemen AHM. Sumber: Link