Miris, Postingan Blog Tidak Sesuai Kenyataannya

Discussion in 'General Discussion' started by ngeblogasyikk, Dec 24, 2015.

  1. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
    Maaf jika artikel ini menyinggung, namun apabila tidak saya singgung rasanya perubahan itu tidak akan ada. Dan hal ini juga untuk pembelajaran saya pribadi.

    Barusan saya lihat blog orang lain sekedar blogwalking. Kemudian iseng-iseng plus penasaran baca tentang cara diterima adsense google. Eh ternyata setelah saya teliti, satu pun iklan GA tidak ada yang muncul pada halaman utama maupun postingan blognya. Saya mencoba berpikiran positif saja, mungkin bukan itu blog utamanya jadi tidak ada iklan GA yang muncul.
    (Saya tidak mengatifkan adblock atau menonaktifkan javascript)

    Sebelumnya juga ada ngakunya blogger yang menyediakan jasa seo artikel, tapi ternyata pas ikut kontes SEO pun artikelnya tidak menang. Padahal sebenarnya yang menentukan keberhasilan bukan hanya artikelnya saja, tapi ada faktor lainnya juga.

    Lebih parahnya lagi yang ngakunya pakar seo, tapi artikelnya banyak yang hanya modal copas. Ckckck

    Saran saja.
    Jika kalian masih berharap apa yang kalian tulis itu dihargai oleh pembaca, cobalah tulis sesuai kenyataannya. Jangan sampai gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga. Harga diri owner patut dijaga jika kalian memang seorang blogger. Apabila tidak memiliki ide, bolehlah mencontek tapi diedit dulu. Jangan hanya copas mentah-mentah. Kalau perlu jangan hanya satu artikel yang dicontek, banyak referensi makin kuat juga nantinya artikel kalian. Oh iya, sumber jangan lupa ya

    Bahkan saya juga miris dengan diri saya sendiri yang kotor.
    Tapi sekotor-kotornya saya, saya sumpelin sumber dan ngasih referral. Dan berharap, yang saya kotorin dapat manfaatnya juga. Amin.
    Artikel kotor saya bahkan masuk page one. Nggak percaya? coba ketik di kotak pencarian 'waduk jogja' atau 'embung jogja'.
    Saya tidak berharap kalian menghargai saya. Karena alasan saya buat blog juga karena ingin berbagi pengalaman dan informasi yang luput dari para blogger lainnya.

    Ditulis oleh penulis kotor, sok tau, dan tidak tau malu (Ngeblog Asyikk)
     
    Last edited: Dec 24, 2015
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Untung ane bukan pakar SEO...! Jadi gak ikut kesinggung deh...! Lumayan pedas kritikannya...! Semoga bisa jadi bahan koreksi bersama dan tidak terjadi kesalahpahaman...! Keep Enjoy Blogging..!
     
    ngeblogasyikk likes this.
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Saya pakar seo no 1 loh.... Tapi dari yang paling bawah ...hahahhaha *benci*
    Moga yang merasa aja tersinggung kalo saya gak tersinggung karena gak merasa ...*kaget1*
     
  4. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Harus hargai karya tulis, itu lah maknanya .. karena tidak mudah membuat artikel , apa lagi yang bermanfaat
     
    ngeblogasyikk and Rimala Nursery like this.
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Saya menulis berdasarkan pengalaman dan opini. Jika teori, biasanya ada "menurut" karena saya masih nggak mengerti seo :D
     
  6. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Ah yang bener ?? Pasti boong deh !!! *takut*
     
  7. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,285
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    83
    Lebih parah lagi.. saya blum kenal miss seo... makanya di blog gak brani nulis seo..
     
  8. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    459
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Mungkinnnnnn dia narget visitor luar. Kalau narget visitor indo takut dibom klik. Mungkinnnnnn :p
     
  9. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
    Mungkin aja mas, tp yang penting jangan lupa baca aturan haha
     
  10. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
  11. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
    Sayangnya disini nggak ada yg kesinggung, lha saya nyinggung orang luar haha
     
  12. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    387
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    bener den..saya sutuju..,:D
     
  13. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    693
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Setuju mas wkwk bnyak yg kayak gitu hehe ane pun gk begitu paham SEO yg selalu berubah ubah
     
  14. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    wah orang indo suka iseng ya ...
     
  15. varjoe

    varjoe Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    lucu juga yah... :D hedeuh
     
  16. Indra Purnama

    Indra Purnama Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page